Minggu, 26 September 2021 10:01

Berebut Cowok, Empat Wanita Saling Jambak di Mal dan Jadi Tontonan Pengunjung

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Berebut Cowok, Empat Wanita Saling Jambak di Mal dan Jadi Tontonan Pengunjung

Kasus itu menyebabkan pemukulan berkepanjangan dan kekacauan di mal.

RAKYATKU.COM -- Dalam sebuah video yang viral, dua wanita terlihat saling memukul. Sementara yang ketiga awalnya datang untuk menyelamatkan.

Ternyata, dia juga mulai melemparkan pukulan.

Seseorang mencoba menjelaskan dan campur tangan untuk menenangkan masalah dan gadis-gadis itu kemudian ditarik terpisah dan diminta untuk meninggalkan mal.

Baca Juga : Duel Maut di Rappocini Makassar, 1 Meninggal Dunia

Belakangan diketahui, pertengkaran itu dipicu hal sepele. Ketiganya rupanya memperebutkan laki-laki yang sama.

Insiden itu terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di daerah Motijheel kota. Rekaman itu menunjukkan wanita muda saling memukul dan alasan pertengkaran mereka dikatakan adalah anak laki-laki.

 

Tidak berhenti sampai di situ karena mereka kemudian bergabung dengan gadis keempat. Mereka saling pukul dan bahkan saling menjambak rambut.

Baca Juga : Dua Gadis Remaja di Pangkep Adu Jambak di Tengah Jalan, Ternyata Ini Pemicunya

Kasus itu menyebabkan pemukulan berkepanjangan dan kekacauan di mal. Seseorang mencoba menjelaskan dan campur tangan untuk menenangkan masalah dan gadis-gadis itu kemudian ditarik terpisah dan diminta untuk meninggalkan mal.

Sponsored by MGID

Kerumunan orang berkumpul saat gadis-gadis itu berkelahi di dalam area mal. Orang-orang mengklik gambar dan merekam video dari insiden yang menjadi viral di media sosial.

Polisi belum diberi tahu tentang kejadian tersebut. Polisi mengatakan bahwa tidak ada pengaduan yang diajukan mengenai insiden tersebut.

Sponsored by advertnative
 
#adu jambak #Perkelahian