Sabtu, 25 September 2021 23:31

Prihatin Mimbar Masjid Dibakar, Kakanwil Kemenag Sulsel: Semoga Ini yang Terakhir

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Prihatin Mimbar Masjid Dibakar, Kakanwil Kemenag Sulsel: Semoga Ini yang Terakhir

Kakanwil Kemenag Sulsel berharap kepada masyarakat Sulsel agar tetap tenang menghadapi situasi seperti ini.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan H Khaeroni turut prihatin atas pembakaran mimbar Masjid Raya Makassar, Sabtu dini hari (25/9/2021).

Kata Khaeroni, ini memprihatinkan bagi kita semua bahwa mimbar masjid yang notabenenya tempat suci, tempat orang memberikan khotbah, tempat para ulama memberikan pencerahan pada masyarakat dibakar oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Kami atas nama Kanwil Kemenag Sulsel merasa prihatin dan mudah-mudahan ini kejadian terakhir yang melanda sebuah masjid," kata Khaeroni.

Baca Juga : Pembakar Mimbar Masjid Raya Makassar Positif Narkoba

Khaeroni pun berharap kepada masyarakat Sulsel agar tetap tenang menghadapi situasi seperti ini dan juga meminta pada semua masyarakat baik muslim maupun non muslim tetap melaksanakan ibadah sebagai mestinya.

"Kami mohon masyarakat untuk tidak membuat persepsi masing-masing karena ini sudah ditangani oleh pihak keamanan dan kami berharap semuanya mempercayakan penanganan masalah pembakaran mimbar ini sepenuhnya kepada pihak keamanan," tutur Khaeroni.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#Mimbar Masjid Raya Dibakar