Sabtu, 25 September 2021 21:31

Setahun Hadir di Makassar, MS Glow Aesthetic Clinic Hadirkan Treatment Terbaru

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Setahun Hadir di Makassar, MS Glow Aesthetic Clinic Hadirkan Treatment Terbaru

Meski pandemi ternyata masyarakat Makassar sangat peduli akan penampilan dan kecantikan.

RAKYATKU.COM -- Pada anniversary pertamanya, MS Glow Aestetic Clinic menghadirkan treatment terbaru sebagai ungkapan rasa cintanya kepada customer.

MS Glow Aesthetic Clinic Makassar berdiri setahun lalu. Tepatnya 25 September 2020 di Jalan Sultan Hasanudin Nomor 31 Sawerigading, Makassar.

Kehadiran MS GLow Aesthetic Clinic menambah daftar klinik kecantikan di kota ini. Disambut antusias masyarakat Makassar.

"Jauh diluar ekpektasi kami, meski pandemi ternyata masyarakat Makassar sangat peduli akan penampilan dan kecantikan. Antusiasnya luar biasa, sejak hadir satu tahun lalu tidak ada penurunan customer," ujar owner MS Glow Aesthetic Clinic, Kadek Maharani Kemala Dewi.

Kadek maharani menjelaskan bahwa treatment yang paling banyak dilakukan customer di semua klinik MS Glow adalah Laser, Infused Whitening, dan Silk Peel, karena hasilnya terlihat signifikan dengan harga yang terjangkau dibanding klinik-klinik lainnya.

Dia mengatakan, MS Glow Aesthetic Clinic selalu berusaha menjawab kebutuhan para customer dengan menggunakan alat-alat yang didatangkan dari Eropa. Kini MS Glow Clinic meluncurkan treatment terbaru yakni Infused Sliming.

"Selama masa pandemi banyak yang mengalami kenaikan berat badan saat Work From Home sehingga sebagian orang kesulitan mengontrol asupan makan," terangnya.

Treatment Infused Slimming efektif dilakukan satu minggu sekali, dengan durasi 30-40 menit dan harus melakukan konsultasi dokter terlebih dahulu untuk mengetahui asupan gizi untuk keamanan dan kenyamanan pasien.

Dia menerangkan selama masa pandemi Covid-19, MS Glow Aesthetic Clinic Makassar memberlakukan protokol kesehatan dengan cara reservasi terlebih dahulu agar tidak terjadi penumpukan customer.

"Kami berlakukan antrean atau reservasi di awal sehingga bisa mengatur ritme pasien. Jadi tidak ada penumpukan pasien berlebih saat menunggu," bebernya.

"Semua terapis dan staf sudah divaksinasi, rutin melakukan PCR, dan disinfektan setiap ruangan," tutupnya.

Penulis : Lisa Emilda
#MS Glow Aesthetic Clinic Makassar