Sabtu, 25 September 2021 18:01

Penghasilan Bisa Sampai Rp60 Juta, Bukit Baruga Buka Kesempatan Masyarakat Umum Ikut Bisnis Modal Klik

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penghasilan Bisa Sampai Rp60 Juta, Bukit Baruga Buka Kesempatan Masyarakat Umum Ikut Bisnis Modal Klik

Masyarakat berkempatan mendapatkan keuntungan berupa fee sebanyak 2 persen dari total harga jual unit yang berhasil dijual atau sekitar Rp6,6 juta – Rp60 juta.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -- Kini siapa saja berkesempatan mendapatkan keuntungan lebih. Bukit Baruga menghadirkan program Bisnis Modal Klik bagi seluruh masyarakat.

Program ini menawarkan sistem refferal. Masyarakat umum dapat merekomendasikan hunian maupun kavling Bukit Baruga ke calon pembeli baru.

Bukit Baruga menawarkan tanah kavling di Kawasan Java 1 dan Kawasan Java 2. Kavling yang dipasarkan mulai luas tanah 105 m2 - luas tanah 225 m2 dengan harga mulai Rp3 juta/m2.

Baca Juga : Spesial HUT Kalla Group, Beli Rumah di Bukit Baruga Bisa Menangkan Umrah

Bukit Baruga menghadirkan promo terbaik memiliki hunian mewah dengan diskon hingga ratusan jutaan rupiah.
Masyarakat dapat memiliki hunian Tanah Datar Residence yang merupakan kawasan hunian berkelas dalam kawasan perbukitan.

Ralie Karya Agriawan selaku Marketing Communication Manager Bukit Baruga mengungkapkan bahwa di tengah kondisi pandemi ini, Bukit Baruga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

 

Program Bisnis Modal Klik ini dapat menjadi solusi kebangkitan ekonomi bagi siapa saja yang ingin bekerja sama dengan Bukit Baruga.

Baca Juga : Kalla Kars Pimpin Market Share 50 Persen, Bukit Baruga Tawarkan Beragam Kemudahan

“Masyarakat berkempatan mendapatkan keuntungan berupa fee sebanyak 2 persen dari total harga jual unit yang berhasil dijual atau sekitar Rp6,6 juta – Rp60 juta. Bukit Baruga menawarkan investasi berupa kavling siap bangun yang dapat dijualkan kepada calon pembeli,” pungkasnya.

Sponsored by MGID

Bukit Baruga senantiasa membuka ruang kolaborasi bagi masyarakat umum. Hingga saat ini, tercatat 423 mitra telah bergabung dalam program Bisnis Modal Klik ini. Dengan total 278 transaksi senilai miliaran rupiah. Progam ini telah berjalan sejak tahun 2020 lalu. Ratusan unit hunian telah berhasil diperjualbelikan melalui program ini.

Masyarakat yang tertaik dapat bergabung dengan mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/3ercTOV atau dapat langsung mengakses link di bio Instagram @bukit.baruga dan masyarakat otomatis sudah bisa memasarkan produk Bukit Baruga kepada rekan dan keluarga.

Baca Juga : PT Baruga Asrinusa Develompent Gelar Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim

Bukit Baruga juga menawarkan hunian dengan konsep green living. Bukit Baruga menghadirkan konsep kawasan hunian asri dan modern dengan sustainable development. Selain dikelilingi lingkungan hijau yang rimbun, perumahan ini memiliki beragam fasilitas yang menjanjikan.

Bukit Baruga menawarakan hunian nyaman sekaligus investasi menarik untuk masa depan. Ada satu hal yang paling terasa jika kita memasuki kawasan Bukit Baruga, yakni lingkungan yang asri, hijau nan sejuk.

Bukit Baruga dengan spirit Harmoni Dalam Kehidupan, menawarkan konsep hunian yang nyaman dan aman, serta memiliki lingkungan hijau dan asri.

Baca Juga : Bupati Maros Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Java Residence Bukit Baruga

Bukit Baruga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti fasilitas ibadah, fasilitas olahraga yang terdiri dari lapangan tennis dan driving, serta sarana pendidikan sekolah Islam Athirah. Fasilitas terbaru yang juga hadir melengkapi kebutuhan keluarga, ialah Bugis Waterpark Adventure.
Sebuah wahana permainan air terbesar di Indonesia timur. Tak hanya itu, Bukit Baruga kini dilengkapi dengan Driving Range Golf.

Bukit Baruga berkomitmen untuk memaksimalkan pembangunan baik itu hunian, sarana, maupun fasilitas dalam rangka mewujudkan kehidupan yang nyaman bagi penghuninya.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#bukit baruga