Sabtu, 25 September 2021 10:19

Baku Tembak di Ruang Sidang, Bos Gangster Ditembak di Kepala hingga Tewas

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Insiden terjadi saat tersangka kasus--yang merupakan pemimpin geng--muncul di pengadilan. Tidak lama kemudian, dua pria yang menyamar menggunakan pakaian seperti pengacara menembak kepala geng itu.

RAKYATKU.COM - Tiga orang tewas dalam baku tembak di ruang sidang New Delhi, India, Jumat (24/9/2021). Pelaku dan korban dikabarkan merupakan dua kelompok gangster di India.

Menurut keterangan polisi, insiden terjadi saat tersangka kasus--yang merupakan pemimpin geng--muncul di pengadilan. Tidak lama kemudian, dua pria yang menyamar menggunakan pakaian seperti pengacara menembak kepala geng itu.

Komisaris Polisi New Delhi, Rakesh Asthana, mengatakan kedua penembak diduga merupakan anggota geng saingan bos gangster. Polisi juga membalas tembakan ini dan menewaskan kedua penyerang. Demikian dikutip Reuters.

Baca Juga : Anak Menteri di India Ditangkap Terkait Pembunuhan Petani

Insiden ini membuat banyak orang panik dan berlarian mencari perlindungan kala penembakan.

Salah satu pejabat Pengadilan Rohini Arun Kumar berpendapat, pengacara yang masuk ke ruang sidang harus diberikan kartu identitas khusus. Tujuannya, agar risiko peniruan identitas makin berkurang.

 

Presiden Asosiasi Pengacara New Delhi, Sanjeev Nasiar, mengatakan pihaknya akan meninjau langkah keamanan yang sesuai untuk pengacara yang datang ke pengadilan.

Sponsored by advertnative
 
#India #baku tembak