Jumat, 24 September 2021 19:53

Tutup Tahun 2021, JKOC Agendakan Family Adventour ke Toraja

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tutup Tahun 2021, JKOC Agendakan Family Adventour ke Toraja

Trip selanjutnya dilaksanakan Desember bertajuk 'JKOC 3 Days Adventour Challenge' dalam rangka merayakan Lovely Desember dan menutup tahun 2021.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Komunitas pecinta Jeep Wrangler di Sulawesi, JK Owners Celebes (JKOC) kembali mengagendakan kegitan yang bertajuk "Family Adventour" untuk ketiga kalinya selama 2021. Selanjutnya mereka bakal menjajal rute Makassar-Toraja akhir tahun ini.

Family Adventour pertama tahun 2021 ini telah digelar dengan rute Makassar-Malino, pada Juli lalu. Kemudian, baru-baru ini JKOC kembali menggelarnya dengan rute jarak menengah, yaitu Soppeng-Makassar atau sekitar 180 kilometer selama dua hari, 11-12 September 2021.

Adapun rute utama yang dilintasi ialah Makassar-Pangkep-Barru-Bulu Dua-Soppeng. Tercatat 32 Jeep Wrangler yang ikut dalam event ini.

Baca Juga : Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja

"Di setiap destinasi daerah yang dikunjungi, kami menganugerahkan piagam panghargaan dan apresiasi kepada tuan rumah, mulai dari Wakil Bupati Pangkep, Bupati Soppeng serta CEO Wahyu Group selaku pemilik Triple 8 The Riverside Resort, Iwan Wahyu. Di Soppeng, peserta touring juga sempat menguji ketangkasan dalam mengendarai Jeep Wrangler di medan berlumpur, berbukit dan tebing," ungkap Edward Putra, ketua JKOC.

Ke depan, petualangan seperti ini pun bakal rutin dilaksanakan JKOC. Para member sangat puas dan menikmati dua event Family Adventour sebelumnya.

"Trip selanjutnya dilaksanakan Desember bertajuk 'JKOC 3 Days Adventour Challenge' dalam rangka merayakan Lovely Desember dan menutup tahun 2021," imbuh Randy Juniardi, sekjen JKOC.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Posko Siaga Lebaran 24 Jam di Musim Mudik Lebaran 2024

Arts Director & Official JKOC, Yudi Prabowo mengatakan, di setiap event yang dilaksanakan JKOC, protokol kesehatan menjadi perhatian utama. Official sangat aktif mengingatkan dan mengajak seluruh peserta untuk tetap memakai masker, menjaga jarak dan rutin menggunakan hand sanitizer selama tur berlangsung.

"Di setiap touring juga selalu didukung oleh mobile service car dari Kalla Kars selaku main dealer Jeep untuk mengantisipasi kendala pada kendaraan selama perjalanan. Pada Familiy Adventour 11 September lalu, JKOC didukung oleh BNI untuk kelengkapan sejumah atribut dan kebutuhan tour peserta serta alat belanja elektronik berupa membership JKOC Tap Cash BNI,” kata Yudi.

Sementara itu, Sales Support & Marketing Manager Kalla Kars, Yuri Afdilah, mengungkapkan, Kalla Kars senantiasa hadir dalam berbagai kegiatan JKOC, tak terkecuali pada dua event Family Adventour tahun ini. Sebelumnya, Kalla Kars bersama Jeep Owner juga sukses menggelar Drive City Tour & Fun Driving Golf di Kota Makassar pada April 2021.

Baca Juga : Selamat Kalla Toyota Juanda dan Martadinata Raih Penghargaan Best Outlet Trade-in Performance Di Toyota Dealer Convention 2024

"Kami tentunya ikut berbahagia karena JKOC saat ini sudah begitu aktif kembali menggelar berbagai event. Kami berharap para member bisa semakin solid dan bisa lebih banyak lagi menggelar event bersama Kalla Kars,” tutur Yuri.

#JK Owners Celebes #Kalla Toyota