Jumat, 24 September 2021 11:06

Layanan Gratis AHASS Asmo Sulsel, Bisa Ganti Oli dan Aki dari Rumah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Layanan Gratis AHASS Asmo Sulsel, Bisa Ganti Oli dan Aki dari Rumah

Manager Technical Service and Department Astra Motor Sulsel, Nindyatama, mengatakan program ini merupakan bentuk komitmen Astra Motor untuk memberikan layanan purnajual terbaik kepada konsumen Honda.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pandemi COVID-19 membuat ruang gerak serta aktivitas masyarakat dibatasi seiring dengan adanya peratuan PPKM yang diterapkan pemerintah.

Hal ini merupakan upaya pemerintah untuk menekan angka kasus COVID-19. Pembatasan yang dilakukan di beberapa daerah juga berdampak pada konsumen sepeda motor yang mendapat kesulitan untuk berkunjung ke bengkel guna melakukan perawatan sepeda motornya.

Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) senantiasa melakukan beragam program untuk memberi kemudahan dalam perawatan sepeda motor Honda.

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Resmi Kenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS

Kali ini, AHASS berikan layanan spesial, yaitu gratis jasa ganti oli dan aki dari rumah khusus untuk konsumen di wilayah Kota Makassar, Palopo, Kabupaten Gowa, Kota Kendari, dan Ambon. Layanan ini dapat dinikmati hingga 30 September 2021.

Manager Technical Service and Department Astra Motor Sulsel, Nindyatama, mengatakan program ini merupakan bentuk komitmen Astra Motor untuk memberikan layanan purnajual terbaik kepada konsumen Honda.

Di sisi lain, layanan servis kunjung ini juga turut membantu program pemerintah untuk menekan penularan COVID-19.

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Dukung Penyelenggaraan Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition

"Melalui layanan ini, konsumen gak perlu repot datang ke AHASS karena mekanik kami yang akan datang kerumah konsumen. Jadi sistemya jemput bola, nantinya konsumen akan dilayani oleh mekanik AHASS bersertifikasi dan juga menerapkan protokol kesehatan lengkap di rumah bro and sist sekalian," kata Nindyatama, Jumat (24/9/2021).

Nindyatama menambahkan, bagi konsumen yang ingin mendapatkan layanan ini caranya cukup mudah yaitu dengan hubungi AHASS terdekat dari rumah atau bisa hubungi ofisial Instagram atau Facebook @AHASSJagoan.

“Tunggu apa lagi, langsung hubungi AHASS terdekat dan dapatkan layanan spesial ini," serunya.

Baca Juga : Promo THR Akhir Bulan, Astra Motor Sulawesi Selatan Beri Banyak Keuntungan untuk Pembelian Honda BEAT dan Scoopy

Silakan kunjungi ofisial Instagram AHASSJagoan di https://www.instagram.com/ahassjagoan/.

Penulis : Lisa Emilda
#AHASS #asmo sulsel #Astra Motor Sulsel