Kamis, 23 September 2021 23:53

Putus Penyebaran Covid 19, Camat Biringkanaya Instruksikan ke Jajarannya untuk Mendata Warga yang Belum Vaksin

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Biringkanaya,  Mahyuddin, saat memimpin rakor bersama Tripika beberapa waktu lalu.
Camat Biringkanaya, Mahyuddin, saat memimpin rakor bersama Tripika beberapa waktu lalu.

Program Pemerintah Kota Makassar dengan 100 RT 1 hari 100 persen harus didukung dan sukseskan secara bersama, karna Program ini bakal jadi salah satu program unggulan untuk memutus rantai Covid 19.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Camat Biringkanaya, Mahyuddin.,S,STP,M,AP sudah mengingstruksikan kepada Lurah, Kepala Seksi dan Staf Kelurahan agar terlibat langsung dalam pendataan warga yang belum di Vaksin.

Mahyuddin menginginkan agar warga yang belum divaksin itu semua terdata."Karna dengan Vaksin ini akan membuat Covid akan kita putuskan dan percepatan Herd Immunity dengan kekebalan tubuh."jelas Mahyiddin.

Program Pemerintah Kota Makassar dengan 100 RT 1 hari 100 persen harus didukung dan sukseskan secara bersama, karna Program ini bakal jadi salah satu program unggulan untuk memutus rantai Covid 19. Olehnya itu, Camat Biringkanaya berharap semua perangkat Pemerintah Kelurahan terjun langsung membantu mendata warganya dan jangan ada yang terlupakan .

Baca Juga : Polinet-Pemerintah Kecamatan Biringkanaya Bakal Gelar Diskusi Bahas Begal dan Tawuran

"Pak Wali kota meminta kami semua agar proaktif mempercepat proses vaksinasi pada seluruh warga ."lanjut Mahyuddin.

Sebagaimana diketahui kecamatan Biringkanaya" href="https://rakyatku.com/tag/kecamatan-biringkanaya">kecamatan Biringkanaya masih menunggu jadwal vaksin 100 RT 1 hari 100 persen yang akan dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan Kota Makassar.

#kecamatan biringkanaya #Vaksinasi rt/rw