Kamis, 23 September 2021 21:26

Satlantas Jeneponto Gelar Syukuran HUT Ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Satlantas Jeneponto Gelar Syukuran HUT Ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara

Kapolres Jeneponto, AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, berharap jajaran polisi lalu lintas khususnya yang bertugas di bawah pimpinannya menjadi etalase yang dapat membangun citra positif bagi seluruh anggota Polri.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jeneponto menggelar syukuran hari ulang tahun (HUT) ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara. Dihadiri Kapolres Jeneponto, AKBP Yudha Kesit Dwijayanto.

Selain itu, turut hadir pejabat utama Polres di antaranya Kasat Narkoba, AKP Syahrul. Acara berlangsung di Aula Pesat Gatra Mapolres Jeneponto, Jalan Sultan Hasanuddin, Kamis (23/9/2021).

Dalam acara itu, Kapolres memberi penghargaan kepada empat personel Satlantas yang berprestasi, lalu dilanjutkan pemotongan tumpeng.

Baca Juga : Razia SPBU, Polres Jeneponto Selidiki Kelangkaan BBM dan Dugaan Perdagangan Ilegal

Kapolres berharap jajaran polisi lalu lintas khususnya yang bertugas di bawah pimpinannya menjadi etalase yang dapat membangun citra positif bagi seluruh anggota Polri.

Selain itu, dirinya juga berpesan untuk tidak melakukan penyimpangan atau melakukan hal yang kontraproduktif dengan aturan yang ada.

"Saya berpesan kepada seluruh personel jajaran untuk selalu bertindak dengan humanis sesuai dengan moto hari Polantas ke-66 tahun ini, yakni Polantas yang Presisi, Tangguh, dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru,"ujarnya

Baca Juga : Polres Geledah Kantor Desa di Jeneponto

Dia juga menyampaikan, saat ini Polres Jeneponto melaksanakan operasi lepolisian terpusat dengan sandi Patuh 2021. Dia mengimbau jangan ada tindakan yang menyimpang yang dapat melukai hati rakyat dan dapat mencederai institusi.

"Berikan edukasi kepada masyarakat terkait tertib berlalu lintas selama pelaksanaan operasi. Jangan lupa sambil memberikan imbauan terkait prokes COVID-19," pesannya.

Penulis : Samsul Lallo
#Satlantas Polres Jeneponto #Polres Jeneponto #Hari Lalu Lintas Bhayangkara