Kamis, 23 September 2021 15:59

Spesial, AHASS Asmo Sulsel Beri Layanan Gratis Ganti Oli dan Aki ke Rumah Pelanggan

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Spesial, AHASS Asmo Sulsel Beri Layanan Gratis Ganti Oli dan Aki ke Rumah Pelanggan

Layanan servis kunjung ini juga turut membantu program pemerintah untuk menekan penularan Covid-19.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR – Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia membuat ruang gerak serta aktivitas masyarakat dibatasi seiring dengan adanya peratuan PPKM yang diterapkan oleh pemerintah.

Hal tersebut merupakan upaya pemerintah untuk menekan angka kasus Covid-19. Pembatasan yang dilakukan di beberapa daerah juga berdampak pada konsumen sepeda motor yang mendapat kesulitan untuk berkunjung ke bengkel guna melakukan perawatan sepeda motornya.

Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) senantiasa melakukan beragam program untuk memberi kemudahan dalam perawatan sepeda motor Honda.

Baca Juga : Double THR, Astra Motor Sulawesi Selatan Beri Banyak Keuntungan untuk Pembelian Honda BEAT, Genio, dan Scoopy

Kali ini, AHASS memberikan layanan spesial yaitu gratis jasa ganti oli dan aki dari rumah khusus untuk konsumen di wilayah Kota Makassar, Palopo, Gowa, Kendari, dan Ambon. Layanan ini dapat dinikmati hingga 30 September 2021.

Manager Technical Service and Department Astra Motor Sulsel, Nindyatama mengatakan program ini merupakan bentuk komitmen Astra Motor untuk memberikan layanan purna jual terbaik kepada konsumen Honda.

Di sisi lain, layanan servis kunjung ini juga turut membantu program pemerintah untuk menekan penularan Covid-19.

Baca Juga : Tips Meninggalkan Motor Saat Mudik agar Tidak Rusak ala Astra Motor Sulawesi Selatan

"Melalui layanan ini, konsumen ga perlu repot datang ke AHASS karena mekanik kami yang akan datang ke rumah konsumen. Jadi sistemya jemput bola. Nantinya konsumen akan dilayani oleh mekanik AHASS bersertifikasi dan juga menerapkan protokol kesehatan lengkap di rumah Bro and Sist sekalian,” ungkap Nindyatama.

Nindyatama menambahkan bagi konsumen yang ingin mendapatkan layanan ini caranya cukup mudah yaitu dengan hubungi AHASS terdekat dari rumah atau bisa hubungi official Instagram atau Facebook @AHASSJagoan.

“Tunggu apa lagi, langsung hubungi AHASS terdekat dan dapatkan layanan spesial ini,” pungkasnya.

Baca Juga : Special Program Astra Motor Sulawesi Selatan untuk Pembelian Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS

 

#asmo sulsel #astra honda motor sulsel