Rabu, 22 September 2021 18:03

Hadiri Vaksinasi Merdeka Serentak, Wawali Parepare Puji Umpar Tampil Jadi Teladan

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hadiri Vaksinasi Merdeka Serentak, Wawali Parepare Puji Umpar Tampil Jadi Teladan

Wakil wali kota ini berharap agar seluruh masyarakat bisa melihat dan tergerak hatinya untuk menyukseskan program vaksinasi pemerintah.

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Wakil Wali Kota Parepare H Pangerang Rahim hadir dalam pelaksanaan Gerakan Vaksinasi Merdeka yang secara serentak digelar di seluruh Indonesia.

Vaksinasi Merdeka tersebut difokuskan di Universitas Muhammadiyah Parepare. Dipantau langsung Wakapolda Brigjen Pol Chuzaini Andi Patoppoi, Rabu (22/9/2021).

Wakil Wali Kota Parepare H Pangerang rahim pada kesempatan tersebut mengapresiasi sinergi antara Polri dan mahasiswa dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut di kalangan pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Akan Boyong Kadis dan Pengusaha Tinjau IKN

Dengan pelaksanaan vaksinasi ini, kata Pangerang, merupakan sebuah kemajuan yang dapat memberikan contoh teladan, khususnya bagi para mahasiswa yang ada di Parepare.

“Syukur alhamdulillah karena pada hari ini kita melihat sebuah kemajuan. Sebuah hal yang memberikan dorongan yang kuat menjadi contoh Tauladan khususnya bagi para mahasiswa yang ada di Parepare dan umumnya masyarakat Kota Parepare bahwa hari ini Umpar telah memberikan contoh yang sangat bagus sekali menjadi pelopor, menjadi suri teladan untuk melakukan vaksinasi yang difasilitasi TNI/Polri,” kata H Pangerang.

Wakil wali kota ini berharap agar seluruh masyarakat bisa melihat dan tergerak hatinya untuk menyukseskan program vaksinasi pemerintah agar bisa melindungi diri, melindungi keluarga dan masyarakat, sehingga vaksinasi bisa berhasil dan mencapai sasaran.

Baca Juga : PAD Triwulan Pertama Pemkot Parepare Lampaui Target , RSUD Andi Makkasau Tertinggi

“Namun dengan adanya pelaksanaan vaksin masyarakat harus tetap memperhatikan protokol kesehatan. Jangan lupa selalu memakai masker jaga jarak, mencuci tangan terus kita lakukan,” pesannya.

 

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #vaksinasi covid-19