Selasa, 21 September 2021 23:00

Tripika Kecamatan Panakkukang Minta Masyarakat Jangan Lengah, Meski Kota Makassar PPKM Level 2

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Panakukkang, Kapolsek dan Danramil saat melaksanakan kegiatan safari Posko PPKM di RW 6 Kelurahan Pandang, Selasa (21/09/21).
Camat Panakukkang, Kapolsek dan Danramil saat melaksanakan kegiatan safari Posko PPKM di RW 6 Kelurahan Pandang, Selasa (21/09/21).

Camat Panakkukang, Andi Pangeran Nur Akbar menyampaikan kepada warga bahwa dalam waktu dekat ini Pemerintah Kota Makassar akan melaksanakan kegiatan vaksinasi tiap RT.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Unsur Tripika Kecamatan Panakkukang" href="https://rakyatku.com/tag/kecamatan-panakkukang">Kecamatan Panakkukang yang terdiri dari Camat, Kapolsek dan Danramil melaksanakan kegiatan safari Posko PPKM di RW 6 Kelurahan Pandang, Selasa (21/09/21).

Kegiatan safari Posko PPKM ini merupakan wujud komitmen Tripika Kecamatan Panakkukang" href="https://rakyatku.com/tag/kecamatan-panakkukang">Kecamatan Panakkukang dalam menjaga kamtibmas khususnya dalam wilayah Kecamatan Panakkukang.

Camat Panakkukang Andi Pangeran dalam arahannya menyampaikan kepada warga dalam dekat ini Pemerintah Kota Makassar akan melaksanakan kegiatan vaksinasi tiap RT.

Baca Juga : Didampingi Camat Panakkukang & Istri, Ketua TP PKK Makassar Indira Kunjungi Lorong Peduli Inflasi

"Kegiatan vaksinasi ini merupakan program Bapak Walikota Makassar yang menyisir langsung pada tingkat RT," ujar Camat Panakkukang.

Selain itu Tripika Kecamatan Panakkukang" href="https://rakyatku.com/tag/kecamatan-panakkukang">Kecamatan Panakkukang juga meminta kepada masyarakat agar tidak lengah dan tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut unsur Tripilar Kelurahan Pandang diantaranya Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

#kecamatan Panakkukang #Vaksinasi rt/rw #Posko PPKM