Selasa, 21 September 2021 22:39

Patuh Wajib Pajak, Sekretariat DPRD Wajo Diganjar Penghargaan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sekretaris DPRD Wajo, Sainal Hayat.
Sekretaris DPRD Wajo, Sainal Hayat.

"Pemberian piagam penghargaan ini akan dijadikan motivasi untuk lebih baik lagi," kata Sainal Hayat, Sekretaris DPRD Wajo.

RAKYATKU.COM, WAJO - Sekretariat DPRD Kabupaten Wajo diganjar penghargaan sebagai instansi pemerintah terbaik pertama dalam melaporkan pajak dari Kantor KPP Pratama Watampone.

Sertifikat Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala KPP Pratama Watampone, Hadinengrat Nusantoro, di Aula KPP Pratama Watampone, Selasa (21/9/2021).

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada Sekretariat DPRD Kabupaten Wajo yang telah secara patuh memenuhi kewajiban perpajakannya sebagai wajib pajak.

Sekretaris DPRD Wajo, Sainal Hayat, mengucapkan terima kasih kepada Kantor Pajak Pratama Watampone yang memberikan penghargaan sebagai instansi pemerintah daerah terbaik pertama dalam menyampaikan laporan pajak.

"Kami sangat menghargai berlangsungnya acara ini sebagai sarana memantau kewajiban perpajakan yang disertai dengan sosialisasi bagi para bendahara yang sangat diperlukan," ungkapnya.

 

"Pemberian piagam penghargaan ini akan dijadikan motivasi untuk lebih baik lagi," imbuh Sainal.

Sponsored by MGID

Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Watampone, Hadinengrat Nusantoro, menyampaikan perhargaan ini diberikan dengan indikator rasio jumlah pembayaran pajak dibanding dengan realisasi belanja anggaran.

"Penghargaan ini merupakan surprise yang kami berikan kepada instansi yang telah patuh terhadap pajak," ucap Hadinengrat.

Acara yang dirangkaikan dengan monitoring dan evaluasi (monev) ini selanjutnya ditutup dengan sosialisasi pemberlakuan e-Bupot dan SPT unifikasi. (adv)

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Abd Rasyid. MS