Senin, 20 September 2021 08:04

Guru SD di Barru Tewas Ditabrak Truk Mundur

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kecelakaan di ruas jalan flyover Pekkae, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, menelan korban jiwa, Minggu (19/9/2021) siang.
Kecelakaan di ruas jalan flyover Pekkae, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, menelan korban jiwa, Minggu (19/9/2021) siang.

Pengendara ini berboncengan dengan anaknya. Namun, sang anak refleks melompat dari motor ketika mobil mundur. Ia selamat dari kejadian.

RAKYATKU.COM, BARRU - Kecelakaan di ruas jalan flyover Pekkae, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, menelan korban jiwa, Minggu (19/9/2021) siang.

Seorang perempuan pengendara motor meninggal tertabrak dan terseret truk tongkang bermuatan pasir.

Kejadian berawal ketika truk tongkang itu tiba-tiba mundur saat menanjak di flyover. Hingga akhirnya menimpa pengendara bernama Surahmawati (46). Seorang guru SD.

Baca Juga : Polres Barru Salurkan Zakat 334 Personel ke Baznas

Warga di lokasi kejadian mengatakan, pengendara ini berboncengan dengan anaknya. Namun, sang anak refleks melompat dari motor ketika mobil mundur. Ia selamat dari kejadian.

Setelah terjadi kecelakaan, sang ibu sempat dibawa ke puskesmas terdekat, tetapi dalam perjalanan nyawanya tak tertolong.

"Sopir sudah kita amankan," kata Kasat Lantas Polres Barru, AKP Abdul Samad.

Baca Juga : Operasi Ketupat 2024: Polres Barru Siap Amankan Arus Mudik Lebaran

Akibat kecelakaan ini pula, kendaraan dua arah poros Barru-Soppeng sempat terjebak macet, sebab jalan utama terhalang badan truk yang oleng dan muatannya berserakan.

Penulis : Achmad Afandy
#Lakalantas Barru #Polres Barru