Senin, 13 September 2021 20:00

Dipimpin Wali Kota Makassar, Camat Tamalanrea Hadiri Rakor Pelaksanaan Vaksinasi RT/RW

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza saat mengikuti rakor pelaksanaan vaksinasi tingkat RT/RW.(13/9).
Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza saat mengikuti rakor pelaksanaan vaksinasi tingkat RT/RW.(13/9).

Wali Kota Makassar, Moh Tangan Pomanto mengatakan, sesuai arahan dari Presiden Joko Widodo akan melakukan persiapan untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi di tingkat Kecamatan dan Kelurahan berbasis RT RW dengan menargetkan 100 RT 1 hari 100 persen.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza mengikuti Rapat Koordinasi Makassar Recover terkait kegiatan Vaksinasi Kecamatan dan Kelurahan se Kota Makassar bertempat di Ruang Sipakatau Balaikota, Senin (13/9/2021).

Rapat yang dipimpin Wali kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto ini diikuti oleh Forkopimda, Camat se Kota Makassar dan dihadiri oleh Danramil dan Kapolsek se Kota Makassar serta Dinas Dinas terkait.

Dalam pertemuan ini, Wali Kota Makassar sesuai arahan dari Presiden Joko Widodo akan melakukan persiapan untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi di tingkat Kecamatan dan Kelurahan berbasis RT RW dengan menargetkan 100 RT 1 hari 100 persen.

Baca Juga : Kecamatan Tamalanrea Bekerjasama dengan PPJI Gelar Bagi-bagi Ta'jil untuk Pengguna Jalan

“Untuk Kecamatan Tamalanrea" href="https://rakyatku.com/tag/kecamatan-tamalanrea">Kecamatan Tamalanrea sendiri kami ada 346 RT dari 69 RW. Tentunya kami akan memilih tempat vaksinasi di tempat yang bisa mengakomodir peserta dalam jumlah besar, seperti pelataran Masjid, Halaman Sekolah, Lorong dan Mobil Pengendali Inflasi dari Dinas Perdagangan”. kata Muhammad Rheza.

Selain itu, Rheza juga tak lupa mengingatkan kepada seluruh warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan sehingga virus corona segera teratasi.

"Mari bersama mematuhi protokol kesehatan, tetap menjaga diri sendiri dan orang lain."pungkasnya.

Baca Juga : Andi Salman Baso Hadiri Kegiatan Buka Puasa Bersama di Posko Recover Center Kelurahan Tamalanrea

 

#kecamatan tamalanrea #Vaksinasi rt/rw