Sabtu, 18 September 2021 11:11

Performa Pemain Meningkat, Pelatih PSM Optimistis Kalahkan Persebaya

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija.
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija.

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, mengakui bahwa Persebaya Surabaya adalah tim yang bagus, tetapi timnya tidak takut dengan itu.

RAKYATKU.COM - Menghadapi Persebaya Surabaya pada lanjutan laga BRI Liga 1 2021, pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, optimistis timnya meraih kemenangan.

Milo, sapaan pelatih asal Bosnia-Herzegovina, ini menilai pemainnya dalam kondisi siap bertarung untuk meraih kemenangan perdana setelah dua laga sebelumnya bermain imbang 1-1 ketika melawan Arema FC dan Madura United.

"Tim kami sudah mulai membaik dan mulai ada kompetisi di dalam tim, mereka akan bertarung mendapatkan tempat. Jadi ini adalah hal yang baik menurut kami," kata Milo, Sabtu (18/9/2021).

Baca Juga : Kalah dari Borneo FC, Pelatih PSM Sebut Timnya Kurang Beruntung

Meskipun, kata Milo, tekanan tentu ada. Namun, dia tidak akan memikirkan tekanan tersebut karena dirinya melihat performa timnya terus menunjukkan peningkatan.

"Saya senang bahwa pemain menunjukkan peningkatan dari segi performa mereka apa yang saya tunjukkan saat ini," ujar Milo.

 

Milo mengakui bahwa Persebaya adalah tim yang bagus, tetapi timnya tidak takut dengan itu. Ia pun yakin meraih kemenangan.

Baca Juga : Lupakan Kemenangan Lawan Bali United, Pelatih PSM Makassar Ogah Anggap Remeh Borneo FC

"Untuk optimis kami selalu optimis untuk memasuki pertandingan," tutur Milo.

Sponsored by MGID

PSM Makassar akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu malam (18/9/2021) pukul 19.15 Wita.

Sponsored by advertnative
 
#PSM Makassar #Persebaya Surabaya #BRI Liga 1