Sabtu, 18 September 2021 09:54

Ilham Udin Bertekad Kalahkan Persebaya Surabaya

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pemain PSM Makassar, Ilham Udin Armaiyn (kanan).
Pemain PSM Makassar, Ilham Udin Armaiyn (kanan).

Ilham Udin Armaiyn mengaku telah siap untuk melawan Persebaya Surabaya dan optimistis bisa meraih kemenangan untuk PSM Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemain PSM Makassar, Ilham Udin Armaiyn, bertekad untuk mengalahkan Persebaya Surabaya dalam lanjutan pertandingan BRI Liga 1 2021.

Ilham Udin akan bekerja keras untuk membawa PSM meraih kemenangan perdananya setelah dua pertandingan sebelumnya bermain imbang 1-1 melawan Arema FC dan Madura United.

Dalam dua laga tersebut Ilham Udin berhasil mencetak masing-masing satu gol. Ia pun akan berusaha kembali mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya.

Baca Juga : Pecundangi Bali United, Pluim Bangga Menjadi Kapten PSM Makassar

Namun, Ilham Udin menilai Persebaya adalah tim kuat yang tidak mudah untuk dikalahkan sehingga mereka harus bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin.

"Persebaya adalah salah satu tim yang bagus dan kami juga tidak memikirkan tentang mereka, yang jelas kami juga harus bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin," kata Ilham Udin, Sabtu (18/9/2021).

 

Ilham Udin pun mengaku telah siap untuk melawan Persebaya dan optimistis bisa meraih kemenangan.

Baca Juga : Hadapi Bali United, Pelatih PSM Makassar: Mereka Lebih Kuat dari Persib Bandung

"Tentunya kami semua pemain sudah siap. Pokoknya kami juga pemain tidak akan kalah, kami semua pemain harus kerja keras untuk menang lebih bangkit lagi di pertandingan selanjutnya," tutur Ilham Udin.

Sponsored by MGID

Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu malam (18/9/2021) pukul 19.15 Wita.

Sponsored by advertnative
 
#ilham udin armaiyn #PSM Makassar #Persebaya Surabaya #BRI Liga 1