Jumat, 17 September 2021 23:31

Tak Hanya Gratis, Vaksinasi di Polres Takalar Tak Perlu Tunjukkan KTP

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tak Hanya Gratis, Vaksinasi di Polres Takalar Tak Perlu Tunjukkan KTP

Polres Takalar juga menggaet pelajar untuk melakukan sosialisasi dan edukasi.

RAKYATKU.COM – Sejak dibuka, masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Takalar.

Gerai Vaksin Presisi ini buka setiap hari di halaman rumah dinas pamen Polres Takalar, di Jalan Monginsidi Kabupaten Takalar.

“Kami melakukan kegiatan ini sudah banyak orang yang sudah kami melaksanakan vaksin. Dan luar biasa antusiasme masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi ini,” kata Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto pada Jumat (17/9/2021).

Baca Juga : Sulsel Genjot Vaksinasi, 22 Sekolah dengan 1.500 Pelajar Divaksin di Jeneponto

Beny mengatakan, Gerai Vaksinasi Presisi Polres Takalar itu bisa diakses semua masyarakat tanpa harus menunjukkan kartu tanda penduduk (KTP). Ia pun mengatakan gerai ini masih akan terus dibuka untuk melayani masyarakat yang ingin vaksin.

“Pelayanan vaksinasi akan terus kami buka sehingga masyarakat secara menyeluruh bisa mendapatkan vaksinasi secara gratis," tambahnya.

 

Dalam program vaksinasi tersebut, Polres Takalar juga menggaet pelajar untuk melakukan sosialisasi dan edukasi. Duta vaksinasi berasal dari SMA Negeri 3 Takalar, di antaranya Dwina Wahdaniah, Andi Muhammad Farhan Abdillah, dan Resky Fadila Amin

Baca Juga : Babinkamtibmas Jajaran Polsek Biringkanaya Kawal Pelaksanaan Vaksinasi

Duta vaksin Polres Takalar mengedukasi masyarakat serta pelajar agar mau mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan setiap harinya di Polres Takalar.

Sponsored by MGID

AKBP Beny Murjayanto mengatakan, vaksinasi itu menyasar warga berusia 12 tahun ke atas, pelajar, dan orang tua. Pelaksanaan vaksinasi dibuka mulai pukul 08.00 sampai 15.00 wita.

"Masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi bisa segera menghubungi Polres Takalar untuk mendapatkan informasi lebih lengkap. Bisa juga langsung mendatangi tempat pelaksanaan vaksinasi di halaman rumah jabatan perwira Polres Takalar," ujar Beny.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Syukur
#vaksinasi covid-19 #polres takalar