Jumat, 17 September 2021 14:02

Pelatih PSM: Kita Tidak Takut Persebaya!

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija.
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija.

"Kita tidak takut sama mereka dan kita akan lihat nantinya dan saya kira ini akan menjadi suguhan yang bagus," kata Milomir Seslija, pelatih PSM Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada laga ketiga BRI Liga 1 2021, Sabtu (18/9/2021).

Baik PSM maupun Persebaya telah memainkan dua laga. Dalam dua laga tersebut PSM mendapatkan dua hasil imbang 1-1 saat melawan Arema FC dan Madura United.

Sementara, Persebaya kalah di pertandingan perdana melawan Borneo FC dengan skor 1-3 dan berhasil meraih kemenangan pada pertandingan kedua saat melawan Persikabo dengan skor 3-1.

Baca Juga : Pecundangi Bali United, Pluim Bangga Menjadi Kapten PSM Makassar

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, pun tidak akan menganggap remeh pasukan Aji Santoso. Terlebih dengan melihat pertandingan kedua mereka yang tampil cukup baik.

"Melihat Persebaya mereka bukan tim yang tidak bagus. ditunjukkan mereka pada saat menang di pertandingan kedua dan PSM akan menghadapi tim yang bagus dan kuat," kata Milo, sapaannya, Jumat (17/9/2021).

 

Namun, kata Milo, PSM tidak akan takut. Timnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang baik.

Baca Juga : Hadapi Bali United, Pelatih PSM Makassar: Mereka Lebih Kuat dari Persib Bandung

Meskipun menurut Milo tekanan itu ada, tetapi dirinya sudah yakin dengan kemampuan pemainnya yang terus menunjukkan peningkatan dari segi performa.

Sponsored by MGID

"Kita tidak takut sama mereka dan kita akan lihat nantinya dan saya kira ini akan menjadi suguhan yang bagus," tutur Milo.

Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/9/2021).

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#PSM Makassar #Persebaya Surabaya #BRI Liga 1