Rabu, 15 September 2021 15:41

Bermanfaat untuk Masyarakat, Indira Jusuf Ismail Buka "Gebyar Vaksinasi" TP PKK Kecamatan Panakkukang

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua TP PKK Kota Makassar Hj. Indira Jusuf Ismail membuka kegiatan Gebyar Vaksinasi TP PKK Kecamatan Panakkukang di Aula Syekh Yusuf Gedung BLK, Rabu (15/09/21)
Ketua TP PKK Kota Makassar Hj. Indira Jusuf Ismail membuka kegiatan Gebyar Vaksinasi TP PKK Kecamatan Panakkukang di Aula Syekh Yusuf Gedung BLK, Rabu (15/09/21)

Indira Jusuf Ismail mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh TP PKK Kecamatan Panakkukang dalam membantu pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Ketua TP PKK Kota Makassar Hj. Indira Jusuf Ismail beserta rombongan membuka kegiatan Gebyar Vaksinasi TP PKK Kecamatan Panakkukang di Aula Syekh Yusuf Gedung BLK, Rabu (15/09/21).

Dalam pembukaannya Ketua TP PKK Kota Makassar Hj. Indira Jusuf Ismail mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh TP PKK Kecamatan Panakkukang dalam membantu pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini tentunya sangatlah memberikan manfaat kepada masyarakat dan pelaksanaannya berjalan dengan baik," ujar Hj. Indira dalam sambutannya.

Baca Juga : Rapat Triwulan Forum Multisektor Eliminasi Tuberkulosis, Indira Yusuf Ismail Tekankan Hal Ini

Sementara itu Ketua TP PKK Kecamatan Panakkukang dr. Andi Tenri Sanna yang juga sebagai Ketua Panitia Pelaksana dalam sambutannya melaporkan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh TP PKK Kecamatan Panakkukang ini diikuti oleh 280 orang peserta. Dengan rincian diikuti oleh 20 orang peserta usia 12 tahun keatas (anak-anak) sisanya diikuti oleh orang dewasa.

Diketahui kegiatan Gebyar Vaksinasi TP PKK Kecamatan Panakkukang ini terselenggara atas kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Makassar, para Kepala Puskesmas wilayah Kecamatan Panakkukang dan Pemerintah Kecamatan Panakkukang.

Sponsored by advertnative
 
#Indira Jusuf Ismail #TP PKK Panakukang #Gebyar Vaksinasi