Rabu, 15 September 2021 16:29

Deklarasi di Atas Kapal Nelayan, Relawan Kawan Sandi Mulai Bergerak

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Deklarasi di Atas Kapal Nelayan, Relawan Kawan Sandi Mulai Bergerak

Relawan Kawan Sandi akan merambah ke kabupaten dan kota lainnya dalam waktu dekat ini.

MAKASSAR -- Relawan Kawan Sandi (RKS) mendeklarasikan Sandiaga Salahudin Uno untuk maju sebagai calon presiden di tahun 2024 mendatang.

Deklarasi berlangsung di atas kapal nelayan, Pelabuhan Paotere, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Rabu (15/9/2021). Deklarasi dirangkaikan dengan aksi sosial.

“Deklarasi ini sengaja kami gelar di Pelabuhan Rakyat Paotere yang merupakan pusat ekonomi rakyat kecil yang nenghubungkan Kota Makassar dengan ratusan pulau di Sulawesi Selatan,” kata salah satu relawan Kawan Sandi, Adhi Saputra.

Baca Juga : Sandiaga Uno Ajak Civitas dan Alumni IKA Poltekpar Majukan Almamater

Adhi menambahkan, saat ini masyarakat sedang sulit akibat pandemi. Oleh karenanya masyarakat ingin suatu perubahan hidup lebih baik ke depan.

“Pendapatan rumah tangga kembali normal dan lapangan pekerjaan lebih terbuka, dan kami meyakini figur Sandiaga Uno tepat mengemban harapan tersebut,” tegas Adhi.

Dalam aksi sosial tersebut dibagikan ratusan sembako yang berisi beras, minyak, gula kopi dan kebutuhan rumah tangga lainnya. “Kami harap, sembako ini bermanfaat untuk masyarakat dan dapat membantu perekenomian masyarakat,” tegasnya.

Baca Juga : Poltekpar Makassar Gelar Studium Generale dan Launching Skema Kualifikasi Association of Southeast Asian Nation MRA-TP

Tokoh Masyarakat Makassar Andry Arief Bulu menegaskan, deklarasi yang dilakukan Kota Makassar adalah yang pertama dari 24 kabupaten kota sebagai target dalam deklarasi tersebut. “Ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai Kawan Sandi terhadap masyarakat dan keadaan negara, jadi kita mewakili Sandiaga Salahudin Uno memberikan solusi untuk memperbaiki ekonomi,” tutur politisi Gerindra ini.

Selanjutnya, setelah di Kota Makassar, Kawan Sandi akan merambah ke kabupaten dan kota lainnya dalam waktu dekat ini. “Kami ingin cepat memberikan solusi untuk perbaikan ekonomi Indonesia,” tukasnya.

#Relawan Kawan Sandi #Sandiaga Salahuddin Uno