Selasa, 14 September 2021 23:05

Dishub Wajo Rakor dengan Satlantas soal Penggunaan Terminal Sawerigading

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dinas Perhubungan Wajo melakukan rapat koordinasi bersama Satlantas Polres Wajo, Selasa (14/9/2021).
Dinas Perhubungan Wajo melakukan rapat koordinasi bersama Satlantas Polres Wajo, Selasa (14/9/2021).

Rapat koordinasi membahas bagaimana mengedukasi pengemudi angkutan umum agar mau mangkal, menaikkan, dan menurunkan penumpang di Terminal Sawerigading.

RAKYATKU.COM, WAJO - Dinas Perhubungan (Dishub) Wajo terus mematangkan rencana penggunaan Terminal Sawerigading.

Terkini, Dishub Wajo melakukan rapat koordinasi (rakor) bersama Satlantas Polres Wajo yang berlangsung di ruangan Kasatlantas Polres Wajo, Selasa (14/9/2021).

Rakor ini membahas bagaimana mengedukasi pengemudi angkutan umum agar mau mangkal, menaikkan, dan menurunkan penumpang di Terminal Sawerigading. Selain itu, dibahas tentang kemacetan dengan maraknya terminal bayangan

Baca Juga : Seleksi Sekda Wajo Sisakan Tiga Nama

"Tadi rapat koordinasi membahas bagaimana mengedukasi pengemudi angkutan umum. Juga dianggap perlu agar Kota sengkang terhindar dari kemacetan dengan maraknya terminal bayangan," kata Andi Hasanuddin, Kepala Dishub Wajo.

Hasanuddin mengatakan, untuk langkah awal pihaknya akan melakukan cara-cara persuasif dan prefentif. "Jika nanti dianggap perlu, maka penindakan akan dilakukan. Ini demi terciptanya kenyamanan bertransportasi dan keteraturan berlalu lintas," ucap mantan Camat Pammana ini.

 

Hadir dalam rakor ini, yakni Kasatlantas Polres Wajo, Kaur Bin Ops Lantas, Kadis Perhubungan, Kasi Darat Dishub, dan Kasi Angkutan Dishub.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Abd Rasyid. MS
#pemkab wajo #Dinas Perhubungan Wajo #Terminal Sawerigading