Selasa, 14 September 2021 19:09

Taufan Pawe Hadiri Muscab Hipmi Parepare, Harap Pengurus Baru Lahirkan Inovasi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Parepare Taufan Pawe (kiri), saat menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Parepare XVI di Restoran Dinasty, Selasa (14/9/2021).
Wali Kota Parepare Taufan Pawe (kiri), saat menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Parepare XVI di Restoran Dinasty, Selasa (14/9/2021).

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, berharap agar pengurus baru Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Parepare dapat melahirkan terobosan-terobosan dan inovasi untuk mendukung program-program pemerintah.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Parepare XVI.

Muscab tersebut dihadiri juga pengurus Hipmi Provinsi Sulsel diwakili bendahara umum dan juga pengurus Hipmi dari daerah lain yang digelar di Restoran Dinasty, Selasa (14/9/2021).

Taufan Pawe pada kesempatan tersebut mengapresiasi pelaksanaan Muscab Hipmi Parepare XVI.

Baca Juga : BPJS Kesehatan Lakukan Visitasi dan Kredensial di RS Hasri Ainun Habibie

Taufan berharap agar pengurus baru Hipmi Parepare dapat melahirkan terobosan-terobosan dan inovasi untuk mendukung program-program pemerintah.

"Saya berkomitmen, siapa pun ketua terpilih untuk menuntaskan program pemerintah yang ada. Saya ingin menjadikan Hipmi Parepare wajah terdepan di Sulawesi Selatan. Sehingga adik-adik di dunia usaha ini saya minta bisa menciptakan terobosan-terobosan atau berinovasi," jelas Taufan.

 

Taufan juga menitipkan harapan, dunia usaha akan tumbuh kembang apabila mendapat dukungan dari pemerintah daerah.

Baca Juga : Pemkot-DPRD Parepare Teken MoU KUA-PPAS Tahun 2022

"Mari bersinergi untuk memperkuat UMKM karena UMKM sebagai motor penggerak roda perekonomian dan Parepare tidak bisa dibangun jika tidak ada dunia usaha. Olehnya itu, kita akan perkuat UMKM untuk memberikan ruang dan kesempatan untuk melakukan pembinaan-pembinaan," tuturnya.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #hipmi parepare #taufan pawe