Sabtu, 11 September 2021 20:02

Kapolda Tinjau Vaksinasi Massal Akpol Angkatan 99, Kapolres Takalar: Masyarakat Dapat Sembako Juga

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam, memantau vaksinasi massal di Lapangan Makkatang Dg. Sibali, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sabtu (11/9/2021).
Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam, memantau vaksinasi massal di Lapangan Makkatang Dg. Sibali, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sabtu (11/9/2021).

"Selain vaksinasi massal warga juga mendapatkan sembako khusus bagi warga yang terdampak COVID-19. Paket yang diserahkan ke warga 250 dos paket yang diserahkan langsung oleh Kapolda," kata Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto.

RAKYATKU.COM, TAKALAR - Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, mendampingi Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam, memantau vaksinasi massal di Lapangan Makkatang Dg. Sibali, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sabtu (11/9/2021).

Dalam vaksinasi massal ini, ratusan warga memadati tribune lapangan Makkatang Sibali untuk melakukan vaksinasi dengan menggunakan Sinovac dan AstraZeneca. Peserta vaksinasi berasal dari berbagai kecamatan yang antre dengan protokol kesehatan.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam, menyampaikan apresiasi yang besar kepada alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan 99 yang turut membantu program pemerintah dalam mengakselerasi vaksinasi di Sulsel.

Baca Juga : Pesan Untuk Pemuda, Jangan Lagi Balap Liar dan Free Style di Wilkum Polres Takalar

"Kegiatan vaksinasi ini adalah salah satu bukti nyata pengabdian alumni Akpol Angkatan 99. Kegiatan seperti ini terus kita lakukan secara masif untuk target diupayakan mencapai 80 persen untuk terbentuknya herd emmunity masyarakat,” kata Merdisyam.

Sementara itu, Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, selaku perwakilan alumni Akpol 99 mengatankan, kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan COVID-19, serta membantu masyarakat yang terdampak akibat pandemi.

"Selain vaksinasi massal warga juga mendapatkan sembako khusus bagi warga yang terdampak COVID-19. Paket yang diserahkan ke warga 250 dos paket yang diserahkan langsung oleh Kapolda," kata Beny.

Penulis : Syukur
#Vaksinasi Massal #polres takalar #Akpol 99 Endra Dharmalaksana