Senin, 13 September 2021 16:51

Camat Makassar Pimpin Langsung Rakor, Bahas Vaksinasi Massal Tingkat RT dan Penyaluran Bansos

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bersama pejabat struktural dan lurah, Camat Makassar, Alamsyah Syahabuddin memimpin rakor terkait pelaksanaan kegiatan Bansos,  Vaksinasi dan Evaluasi Makassar Recover, Senin, (13/9).
Bersama pejabat struktural dan lurah, Camat Makassar, Alamsyah Syahabuddin memimpin rakor terkait pelaksanaan kegiatan Bansos, Vaksinasi dan Evaluasi Makassar Recover, Senin, (13/9).

Evaluasi Bantuan Sosial dan evaluasi program Makassar Recover juga menjadi topik dalam rakor yang digelar oleh Kecamatan Makassar.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Camat Makassar, Alamsyah Syahabuddin memimpin langsung rapat koordinasi terkait pelaksanaan kegiatan bersama pejabat struktural dan Lurah se-Kecamatan Makassar.

Dalam rapat tersebut membahas pelaksanaaan kegiatan wilayah diantaranya, Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos), Vaksinasi, dan evaluasi pelaksanaan program ditingkat Kelurahan.

” Inti dalam rakor tadi, bagaimana menindak lanjuti arahan Pak Wali terkait Vaksinasi yang segera kami laksanakan 100 RT serentak per hari dengan perkiraan 150 warga disetiap RT,”jelas Alamsyah.

Baca Juga : Di Malam Puncak Pesta Rakyat, Camat Makassar Harap Warga Dukung Program Lorong Wisata

Selain itu kata dia, evaluasi Bantuan Sosial dan evaluasi program Makassar Recover juga menjadi topik dalam rakor yang digelar.

“Beberapa program Makassar Recover dan penyaluran bansos juga menjadi evaluasi dalam rakor bersama lurah se kecamatan Makassar,” ungkapnya.

Sebelumnya Wali Kota Makassar Ramdhan ‘Danny’ Pomanto meminta jajarannya pro-aktif mempercepat proses vaksinasi pada seluruh warga yang menjadi sasaran vaksinasi. Danny berharap tim vaksinator Pemkot Makassar mampu melakukan vaksinasi di 100 RT/hari 100 persen di 15 kecamatan se-Kota Makassar.

Baca Juga : Bangun Sinergitas Tripika dan Elemen Masyarakat, Camat Makassar Berkunjung Ke Kelurahan Maccini Gusung

 

#kecamatan makasar #Rakor Makassar Recover