Senin, 13 September 2021 18:47

Pantau Tes Seleksi PPPK Guru, Bupati Luwu Utara Harap Lahir Tenaga Mumpuni di Sektor Pendidikan

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pantau Tes Seleksi PPPK Guru, Bupati Luwu Utara Harap Lahir Tenaga Mumpuni di Sektor Pendidikan

Indah Putri Indriani memberikan apresiasi kepada Panitia Seleksi karena mampu mempersiapkan ujian dengan sangat baik.

LUWU UTARA -- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, memantau pelaksanaan Seleksi Kompetensi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2021 di SMK Negeri 1 Luwu Utara, Senin (13/9/2021). Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Calon PPPK Guru mulai dilaksanakan hari ini.

Di sela-sela pemantauan tersebut, Indah Putri Indriani memberikan apresiasi kepada Panitia Seleksi karena mampu mempersiapkan ujian dengan sangat baik. Apresiasi yang sama tak lupa ia berikan kepada pihak sekolah dan Perangkat Daerah terkait lainnya karena ujian dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Alhamdulillah, pelaksanaan tes di lokasi SMKN 1 Luwu Utara persiapannya sangat baik. Kita apresiasi panitia, juga dukungan pihak sekolah, dari unit kerja lainnya, seperti kesehatan untuk memastikan penerapan protokol kesehatan tetap berjalan baik,” kata Indah saat ditemui di sela-sela kunjungannya tersebut.

Baca Juga : Dapat Beasiswa Kemenristekdikbud, 4 Siswa Luwu Utara Magang Pertanian di Jawa Barat

Indah berharap, ujian kali ini tidak menemui hambatan. Di mana seluruh peserta bisa hadir dan mengerjakan soal dengan baik.

“Tingkat kehadiran cukup baik. Tentu kita berharap seluruh peserta dapat hadir semuanya,” harapnya.

 

Pada kesempatan itu, ia juga memotivasi peserta agar tetap mempersiapkan diri dengan baik.

Baca Juga : Wabup Luwu Utara Ajak Kades Bersinergi Entaskan Kemiskinan

“Kami hanya menyampaikan bahwa kalau semuanya menyiapkan diri dengan baik, tentu prosesnya juga berjalan baik. Semoga dari ujian ini kita akan dapatkan tenaga yang mumpuni, dan bisa membantu pemerintah dalam peningkatan kualitas pelayanan di sektor pendidikan ataupun kesehatan,” pungkas Indah.

Sponsored by advertnative
 
#pemkab luwu utara