Senin, 13 September 2021 17:07

199 ASN Pemkab Barru Naik Pangkat, Bupati Minta Kerja Ikhlas dan Totalitas

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penyerahan surat keputusan (SK) kenaikan pangkat aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru periode Oktober 2021, Senin (13/9/2021).
Penyerahan surat keputusan (SK) kenaikan pangkat aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru periode Oktober 2021, Senin (13/9/2021).

"Kenaikan pangkat ini merupakan saat saat yang ditunggu-tunggu karena seorang ASN mengalami segmentasi peningkatan," kata Suardi Saleh, Bupati Barru.

RAKYATKU.COM, BARRU - Kerja ikhlas dan tingkatkan totalitas. Demikian pesan Bupati Barru, Suardi Saleh, pada penyerahan surat keputusan (SK) kenaikan pangkat bagi 199 aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru periode Oktober 2021.

"Selamat kepada para penerima SK kenaikan pangkat dan saya yakin saudara-saudari sekalian akan dapat meniti karier sebagai PNS yang baik," ucap Suardi Saleh secara virtual di Kantor Bupati Barru, Senin (13/9/2021).

Kata dia, kenaikan pangkat yang telah diperoleh menegaskan kembali bahwa pada hakikatnya merupakan sebuah penghargaan yang diberikan negara atas prestasi kerja yang di tunjukkan oleh seorang ASN.

Baca Juga : Festival Budaya To Berru X Resmi Dibuka

Dijabarkan dalam Undang-Undang Nomor 05 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Pasal 21 berbunyi kenaikan pangkat bukanlah merupakan suatu hak bagi ASN, tetapi merupakan peristiwa membahagiakan.

"Kenaikan pangkat ini merupakan saat saat yang ditunggu-tunggu karena seorang ASN mengalami segmentasi peningkatan," tuturnya.

 

Bupati juga mengingatkan kepada semua pegawai bahwa dengan kenaikan pangkat ini tentu diharapkan akan meningkatkan kinerja dalam mendukung program pembangunan pemerintah daerah.

Baca Juga : Pengiriman Kacang Tanah ke KIMA, Bupati Barru Harap Produksi Petani Makin Meningkat

Dapat terus meningkatkan kualitas diri dan membekali diri berbagai pengetahuan, wawasan, dan mampu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat menjadi cita-cita bersama.

Sponsored by MGID

Oleh karena itu, Bupati berpesan agar pegawai untuk bekerja secara ikhlas, menaati dan mematuhi aturan secara totalitas dengan penuh kesadaran dan ketulusan hati.

Selain itu, menaati jam kerja secara ikhlas, mengajar secara ikhlas, melayani secara ikhlas, menunjukkan dedikasi dan loyalitas tinggi, serta sikap displin juga tanggung jawab profesi tinggi.

Baca Juga : Bupati Barru Intens Temui Petani demi Dongkrak Produksi Padi

"Teruslah meningkatkan kualitas diri agar tugas apa pun yang menjadi tanggung jawab dan dapat terlaksana dengan baik," harap Bupati.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru