Senin, 13 September 2021 14:00

Polisi Usut Peristiwa Mahasiswi Bunuh Diri karena Persoalan Asmara di BTP

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E. Zulpan.
Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E. Zulpan.

Polda Sulsel mendorong jajarannya untuk melakukan penegakan hukum, mengusut peristiwa ini secara tuntas.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Seorang mahasiswi di sebuah perguruan tinggi negeri di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri diduga karena persoalan asmara.

Mahasiswi berinisial QA (21) ditemukan tewas tergantung di dalam rumahnya di Kompleks Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Kelurahan Buntusu, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sabtu (11/9/2021).

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E. Zulpan, menyayangkan peristiwa ini karena mahasiswa adalah cerminan masyarakat intelek, cerdas, dan selalu mengedepankan logika dalam pengambilan tiap keputusan.

Baca Juga : Jenguk Korban Aksi Penyerangan Asrama Mahasiswa, Kapolda Sulsel Tegaskan Usut Tuntas

"Namun, justru hal yang demikian ini tercoreng akibat dari perbuatan oknum mahasiswa yang hanya karena masalah sepele (asmara) kemudian berujung pada hilangnya nyawa," kata Zulpan, Senin (13/9/2021).

Zulpan lebih jauh menyebutkan, pihaknya mendorong jajarannya untuk melakukan penegakan hukum, mengusut peristiwa ini secara tuntas.

 

"Agar masyarakat mengetahui apa sebenarnya yang menjadi motif mahasiswi tersebut meninggal sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga di Kota Makassar," tutur Zulpan.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#bunuh diri #Polda Sulsel