Senin, 06 September 2021 15:04

Sekda Palopo Imbau Semua Pihak Tetap Waspada Peredaran Narkoba

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sekda Palopo Imbau Semua Pihak Tetap Waspada Peredaran Narkoba

Penyalahgunaan narkoba di Indonesia saat ini sudah sangat signifikan.

PALOPO – Sekda Kota Palopo Firmanza DP membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) penggiat Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang diselengarakan BNN Kota Palopo, Senin (6/09/2021).

Dalam saambutanya, Firmanza menyampaikan, bahwa untuk menyikapi situasi pada saat sekarang ini, di mana nyaris semua elemen masyarakat, menjadi target peredaran gelap narkoba, berdasarkan data pada BNN, penyalahgunaan narkoba di Indonesia saat ini sudah sangat signifikan.

“Untuk itu, kita patut memberikan apresiasi yang tinggi, kepada BNN di Kota Palopo, yang telah mencermati hal ini, dengan melakukan Bimtek P4GN, dengan tujuan menghadirkan kesadaran di kalangan mayarakat.” paparnya.

Baca Juga : HUT ke-352 Sulsel, Wali Kota Palopo: Semoga Makin Makmur

Dirinya meminta semua pihak waspada atas peredaran narkoba di suatu wilayah. “Karena diakui atau tidak, peredaran gelap narkoba terus merasuki kehidupan masyarakat, untuk itu kita di Kota Palopo harus benar-benar waspada.” ucapnya.

”Ini merupakan masalah kita semua, yang memerlukan penanganan secara terintegrasi, baik dari aspek hukum, kesehatan, psikologi, pendidikan, sosial, budaya, ekonomi maupun aspek keamanan dan aspek keagamaan.” tuntasnya.

 

Kegiatan Bimbingan Teknis Penggiat P4GN di ikuti oleh utusan dari institusi insur Forkopimda, beberapa OPD, dan stakeholder terkait.

Sponsored by advertnative
 
#pemkot palopo