Senin, 13 September 2021 10:02

Ayo ke Parepare! Taufan Pawe Pamer Monumen Cinta BJ Habibie di Akun Medsos

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun.(Foto: Media Sosial Taufan Pawe).
Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun.(Foto: Media Sosial Taufan Pawe).

"Tidak lengkap rasanya ke Parepare kalau belum foto di depan Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun. Selamat berakhir pekan," tulis Taufan Pawe, Wali Kota Parepare, di akun media sosialnya.

RAKYATKU.COM, PAREPARE — Ayo ke Parepare! Hal itu terus digaungkan Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare untuk untuk mewujudkan telapak kaki bertambah di kota kelahiran Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie, itu.

Di akun media sosial (medsos) pribadinya, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, juga mengajak masyarakat luar untuk menikmati akhir pekan dengan berfoto di depan Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun.

"Tidak lengkap rasanya ke Parepare kalau belum foto di depan Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun. Selamat berakhir pekan," tulis Wali Kota dua periode itu.

Baca Juga : HUT Ke-352 Sulsel, Wali Kota Parepare Komitmen Dukung Pembangunan Daerah

Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun berdiri di alun-alun Kota Parepare. Patung yang terbuat dari perunggu dengan sosok BJ Habibie melambaikan tangan kanan dan tangan kiri merangkul pundak istrinya, Hasri Ainun.

Disekitarnya di lengkapi kolam air mancur dan galeri foto dari masa ke masa yang menggambarkan kemesraan BJ Habibie dan Hasri Ainun.

 

Taufan Pawe mengingatkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan menjaga kebersihan saat berkunjung di Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun.

Baca Juga : Luncurkan Batik Cinta Ainun Habibie di Hari Jadi Sulsel, Erna Rasyid Taufan Menangis Haru

"Tetap disiplin Protokol Kesehatan, cuci tangan-ta’, pakai masker, dan menjaga jarak. Jaga kebersihan dan kenyamanan kota-ta’, buang-ki' sampah di tempat yang telah disediakan atau minimal kantongi saja dulu sampahnya,” pesan Taufan.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe #Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun