Minggu, 12 September 2021 18:07

Kalla Toyota Hadirkan Program Setampan; Ini Beragam Keuntungan yang Diperoleh Pelanggan saat Servis Mobil

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Toyota Hadirkan Program Setampan; Ini Beragam Keuntungan yang Diperoleh Pelanggan saat Servis Mobil

Selain Setampan, program servis lainnya yang sangat menguntungkan pelanggan bulan ini, yaitu Toyota Tire Solution.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Keuntungan servis mobil di Kalla Toyota makin banyak selama September 2021. Pelanggan dapat memilih beragam paket perawatan kendaraan. Mulai dari servis berkala, penggantian ban, hingga paket perbaikan body dan paint suka-suka.

Semuanya dapat dinikmati dalam program yang bertajuk Setampan alias Servis Toyota Pasti Aman.

Berbagai keuntungan yang ditawarkan dalam program ini ialah apabila melakukan servis berkala ditambah dengan topping interior healthy, maka pelanggan akan mendapatkan gratis satu liter oli.

Baca Juga : HUT Ke-69 Kalla Group, Kalla Toyota Beri Diskon Servis 69 Persen

Servis berkala ditambah dengan topping AC clean, pelanggan akan mendapatkan gratis satu liter oli dan fogging. Servis berkala ditambah dengan topping spooring, balancing dan nitrogen dua ban, maka pelanggan akan mendapatkan gratis satu liter oli dan nitrogen dua ban.

Bahkan, jika pelanggan melakukan servis berkala premium, maka akan mendapatkan gratis dua liter oli.

 

Dalam program ini, ada pula spesial benefit bagi petugas kesehatan saat melakukan servis berkala berupa gratis satu liter oli dan TMO cabin disinfectant.

Baca Juga : Satu Keluarga Borong 5 Unit Toyota Rush di Gebyar Toyota, Ini Cerita di Baliknya

Selain itu, Kalla Toyota juga menghadirkan program bertajuk "Promo Setampan BP" bulan ini. Melalui program ini, pelanggan bakal memperoleh layanan perbaikan body dan paint suka-suka. Dimulai dari One Day Service dengan waktu pengerjaan kurang dari delapan jam, diskon 5 persen part perbaikan bodi dan cat hingga subsidi own risk Rp300.000 untuk 50 pelanggan pertama.

Sponsored by MGID

Kemudian, satu lagi program servis yang sangat menguntungkan pelanggan bulan ini, yaitu Toyota Tire Solution. Program ini dikhususkan kepada pelanggan yang ingin melakukan penggantian ban dengan benefit berupa free balancing, pentil ban dan nitrogen sehingga pelanggan bisa hemat hingga Rp250 ribu.

Baca Juga : Public Display Gebyar Toyota Diperpanjang hingga 17 Oktober, Cukup Rp15 Juta Bisa Beli Avanza

"Begitu banyak keuntungan perawatan kendaraan yang diberikan kepada pelanggan setia Kalla Toyota bulan ini. Pilihan paket servisnya pun sangat beragam, mulai dari paket servis berkala yang disertai gratis oli dan benefit lainnya, penggantian ban lebih hemat hingga diskon perbaikan body dan paint yang disertai pengerjaan lebih cepat. Oleh karena itu, segera kunjungi bengkel resmi Kalla Toyota terdekat di kota Anda karena hanya lewat program "Setampan" pelanggan bisa mendapatkan kemudahan dan keuntungan servis yang lebih banyak seperti ini," ungkap M Noor Iqbal Yafie, After Sales Operation Manager Kalla Toyota.

Program-program tersebut berlaku di seluruh area operasional Kalla Toyota yang tersebar di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara. Saat ini jumlah bengkel resmi Kalla Toyota sebanyak 28 bengkel yang terdiri atas 23 bengkel General Repair (GR) dan 5 bengkel Body & Paint (BP).

Pelanggan tak perlu khawatir saat melakukan servis secara langsung karena Bengkel Kalla Toyota sudah terproteksi secara menyeluruh. Seluruh ruangan didisinfeksi secara rutin dan menjadi area wajib masker.

Baca Juga : Pelanggan Asal Palu dan Bau-Bau Menangkan Hadiah Avanza dan Benelli Motobi di Gebyar Toyota 2021

Sebelum masuk, pelanggan maupun karyawan juga harus melakukan pemeriksaaan suhu tubuh serta memakai hand sanitizer. Selain itu, pelanggan bisa lebih nyaman menerima pelayanan karena seluruh petugas dan teknisi sudah tervaksinasi.

Pelanggan juga dapat melakukan servis di rumah saja atau pick up service dengan menghubungi hotline Kalla Care di nomor 08114414030 atau melakukan booking service secara online melalui K-TOS (Kalla Toyota Services).

Pelanggan sudah dapat menghitung estimasi biaya servis serta dilengkapi dengan adanya fitur pembelian spare part secara online.

Baca Juga : Baru Lima Hari, Public Display Gebyar Toyota Sudah Capai Transaksi Rp89 Miliar

Selain itu, pelanggan juga dapat melakukan live chat untuk menanyakan layanan service Kalla Toyota ataupun melakukan konsultasi untuk tetap menjaga performa kendaraan.

Sponsored by advertnative
 
#Kalla Toyota #Bengkel Kalla Toyota