Jumat, 10 September 2021 16:35

Tanam Pohon Pisang di Jalan Berlubang Ternyata Sudah Mendunia, Ini Buktinya

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tanam Pohon Pisang di Jalan Berlubang Ternyata Sudah Mendunia, Ini Buktinya

Lubang tersebut telah berulang kali menyebabkan kerusakan pada mobil yang melintas.

RAKYATKU.COM -- Tradisi menanam pohon pisang di jalan berlubang sudah mendunia. Tidak hanya di Sulawesi Selatan, di Amerika Serikat juga ada.

Seperti terlihat di Florida, Amerika Serikat. Seorang pria memutuskan menanamn pohon pisang di tengah jalan yang berlubang.

Pria bernama Bryan Raymond dari Fort Myers itu menanam pohon pisang pada Kamis malam. Dia sudah frustrasi karena terus-menerus mengisi lubang dengan semen, namun masih saja rusak kembali.

Raymond, yang memiliki bisnis di jalan yang sama dengan lokasi lubang itu mengatakan, kamera keamanannya telah melihat lubang itu berulang kali yang menyebabkan kerusakan pada mobil.

"Jika kita harus mempertahankannya dan memastikan tidak ada yang terluka, kita akan menempatkan sesuatu yang jelas di sana untuk memastikan tidak ada yang masuk ke dalam lubang," kata Raymond seperti dikutip dari WBBH TV.

Baca Juga : Gerak Cepat, DPU Makassar Turunkan Satgas BJJ Benahi Jalan Berlubang

Raymond mengatakan bahwa karena jalan raya terletak di jalan pribadi, pemilik bisnis bertanggung jawab atas pemeliharaannya, bukan wilayahnya.

Beberapa pengendara dibuat kaget. "Saya berhenti untuk memastikan apakah itu benar-benar pohon di tengah jalan?" seorang warga, John Hulker.

 

#Jalan Berlubang