Rabu, 08 September 2021 16:29

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid 19,Tripika Kecamatan Biringkanaya Gelar Vaksin Massal Tingkat RT/RW

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Biringkanaya, Mahyuddin S,STP M,AP, saat meninjau pelaksanaan vaksin massal oleh Tripika Kecamatan Biringkanaya yang diselenggarakan di Lapangan Perumahan Bumi Permata Sudiang, Kelurahan Sudiang,Rabu (08/09/202)
Camat Biringkanaya, Mahyuddin S,STP M,AP, saat meninjau pelaksanaan vaksin massal oleh Tripika Kecamatan Biringkanaya yang diselenggarakan di Lapangan Perumahan Bumi Permata Sudiang, Kelurahan Sudiang,Rabu (08/09/202)

Mahyuddin mengatakan bahwa dengan vaksin, hal itu akan memperkuat antibodi masyarakat untuk melawan virus Corona.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Tripika Kecamatan Biringkanaya adakan Vaksinasi Massal yang diselenggarakan di Lapangan Perumahan Bumi Permata Sudiang Kelurahan Sudiang Kecamatan Biringkanaya ,Rabu 08/09/2021 .

Vaksin massal yang dibuat ini adalah suatu Program baru yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Makassar untuk tingkat RT dan RW .

Camat Biringkanaya Mahyuddin , S,STP M,AP mengatakan program vaksinasi harus sukses sehingga bisa memutus mata rantai penularan Covid 19.

Baca Juga : 500 Warga Biringkanaya Dapat Sembako Usai Divaksin

" Vaksinasi Massal yang diselenggarakan ini sebagai bentuk Program Pemerintah untuk menjemput warga agar ikut dalam kegiatan Vaksinasi, kami tripika Kecamatan Biringkanaya bekerjasama agar menjalankan Program Pemerintah sehingga semua warga yang ada di Kecamatan Biringkanaya semua di Vaksin , jadi kami mulai dari tingkat RT RW untuk mendatangi warga untuk di Vaksin ."kata Mahyuddin.

Lanjut Mahyuddin bahwa dengan vaksin, hal itu akan memperkuat antibodi masyarakat untuk melawan virus Corona." Ini iagar tubuh mampu melawan virus Covid-19," lanjutnya.

 

Sementara itu, Kapolsek Biringkanaya Kompol Rudjianto Dwi Poernomo ,SH SIK menjelaskan bahwa program vaksin tersebut adalah langkah pemkot makassar dalam melakukan perceparan vaksinasi.

Baca Juga : Pakar: Suntikan Booster Vaksin COVID-19 Tidak Perlu

" Hari ini kami Tripika Kecamatan Biringkanaya buat vaksinasi massal untuk percepatan vaksinasi lewat program Pemerintah kota Makassar , dibukanya program vaksinasi di tempat ini guna mempercepat program vaksinasi secara nasional. Hal ini bertujuan untuk mempercepat terbentuknya herd immunity masyarakat dari paparan COVID-19.'jelas Kompol Rudjianto.

Sponsored by MGID

Sebagaimana diketahui rencananya kegiatan Vaksin di Kecamatan Biringkanaya nantinya akan dibuat juga dimalam hari karna kebanyakan juga warga mengadakan aktififas siang hari. Sehingga mereka kadang susah ikut vaksinasi.

Sponsored by advertnative
 
#Vaksin Covid-19 #kecamatan biringkanaya