Rabu, 08 September 2021 16:15

Anggota DPR RI Muhammad Fauzi Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Korban Banjir Lutra

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anggota DPR RI Muhammad Fauzi Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Korban Banjir Lutra

Dalam satu paket itu masyarakat mendapat beras, mi instan, gula, dan minyak kelapa.

RAKYATKU.COM, MASAMBA - Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi, menyalurkan 1.000 paket bantuan berupa sembako kepada masyarakat terdampak banjir di beberapa wilayah di Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan. Salah satunya di Desa Cenning dan Desa Waelawi, Kecamatan Malangke Barat.

Dalam satu paket itu masyarakat mendapat beras, mi instan, gula, dan minyak kelapa. "Bantuan ini nilainya mungkin tidak seberapa, tapi setidaknya harapan kita itu sedikit bisa meringankan beban masyarakat kita yang terdampak banjir setiap intensitas hujan tinggi dan sungai meluap," kata Fauzi, Rabu (8/9/2021).

Fauzi juga meminta restu dan doa masyarakat Luwu Utara karena saat ini dirinya juga sedang memperjuangkan beberapa program pembangunan rehabilitasi dan rekonstruksi.

Baca Juga : Komisi V DPR RI Soroti Minimnya Tenaga BLM Makassar, 60 Orang Kaver 6 Provinsi

"Sekarang saya di Komisi V, mohon donya apa yang kita upayakan di pusat ini bisa segera terealisasi dengan baik. Terutama program program rehabilitasi dan rekonstruksi pascabanjir bandang di Luwu Utara," ungkap legislator Senayan dapil Sulsel III itu.

Tingginya intensitas curah hujan di Sulsel menyebabkan sejumlah daerah dilanda banjir. Tak terkecuali Luwu Utara. Hingga saat ini Kementerian PUPR masih melakukan penanganan banjir sementara di sepanjang anak Sungai Masamba.

Sponsored by advertnative
 
#muhammad fauzi #dpr ri #Banjir Lutra