Rabu, 08 September 2021 15:58

PLN Siagakan Personel dan Peralatan Guna Sukseskan Kunjungan Kerja Presiden RI di Wajo

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PLN Siagakan Personel dan Peralatan Guna Sukseskan Kunjungan Kerja Presiden RI di Wajo

PLN menyiagakan enam genset, 5 ATS (Automatic Transfer Switch), dan 1 UPS (Uninterruptible Power Supply) di objek kunjungan Presiden Jokowi.

RAKYATKU.COM -- Dalam rangka kunjungan Presiden Republik Indonesia ke Kabupaten Wajo, PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar menyiagakan petugas di wilayah kerja PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Watampone dan peralatan penunjang guna menjaga kontinuitas pasokan listrik di Kabupaten Wajo.

General Manager PLN UIW Sulselrabar, Awaluddin Hafid melakukan pegecekan langsung petugas PLN dan peralatan PLN di Kabupaten Wajo guna memastikan pasokan listrik aman saat kunjungan Presiden RI.

"Beberapa hari ini kami merespons kunjungan Presiden RI dengan menyiagakan petugas dan peralatan di beberapa objek kunjungan guna memastikan pasokan listrik aman," tegas Awaluddin Hafid.

Baca Juga : Bersyukur Wajo Tiga Kali Dikunjungi Presiden dalam 7 Tahun, Amran Mahmud Tak Lupa Jasa Mantan Bupati

Dalam upaya mengoptimalkan pasokan listrik, PLN menyiagakan enam genset, 5 ATS (Automatic Transfer Switch), dan 1 UPS (Uninterruptible Power Supply) di objek kunjungan presiden yaitu di SMA 3 Wajo, kantor bupati Wajo, Puskesmas Wewangrewu, Bendungan Gilireng, dan Bendungan Paselloreng.

"Kami berharap agenda kunjungan kerja Presiden RI ke Kabupaten Wajo berlangsung sukses. Oleh karenanya peran serta seluruh petugas PLN dalam mengamankan pasokan listrik harus maksimal," tutup Awaluddin Hafid.

 

Penulis : Lisa Emilda
#Kunjungan Presiden Jokowi