Selasa, 07 September 2021 18:00

Kunjungi Kebakaran Depan GOR Sudiang,Danny: Waspadaki Instalasi Listrik

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar,  Moh Ramdhan Pomanto, didampingi Camat Biringkanya,  Mahyuddin saat mengunjungi korban kebakaran di depan Gor Sudiang,  Kelurahan Bakung,  Kecamatan Biringkanaya, Selasa, (7/9/2021).
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, didampingi Camat Biringkanya, Mahyuddin saat mengunjungi korban kebakaran di depan Gor Sudiang, Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya, Selasa, (7/9/2021).

Danny meminta agar warga lebih waspada dan memperhatikan instalasi listrik di rumahnya untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR,- Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto mengunjungi kebakaran yang menimpa deretan kios depan GOR Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya,Selasa (7/9/2021).

Dalam kunjungannya tersebut, Ia meminta agar warga lebih waspada dan memperhatikan instalasi listrik di rumahnya untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

“Penyebab kebakaran rata-rata instalasi listrik. Olehnya itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih memperhatikan kabel-kabel di rumah. Kondisi angin yang bertiup cukup kencang juga rawan saat ini”,jelas Danny.

Baca Juga : Hadiri Pembukaan Rakernas BEM PTMAI, Wali Kota Makassar: Mahasiswa Pemegang Kunci Indonesia Emas

Di dampingi camat Biringkanaya Mahyuddin, Wali Kota Danny nampak memberikan semangat kepada korban kebakaran dan meminta agar dinas terkait memperhatikan kebersihan serta kebutuhan warga.

#danny pomanto #Kebakaran kios depan gor sudiang