Senin, 06 September 2021 16:03

PKK Barru Berbagi, Program Inisiatif Hasnah Syam yang Baru

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anggota DPR RI, Hasnah Syam.
Anggota DPR RI, Hasnah Syam.

"Bantuan ini adalah program PKK Berbagi. Ini adalah sumbangan seikhlasnya dari anggota PKK yang dihimpun untuk disalurkan pada yang membutuhkan, semoga menjadi berkah," sebut Hasnah Syam.

RAKYATKU.COM, BARRU - Anggota DPR RI, Hasnah Syam, kembali melakukan peletakan batu pertama pembangunan Balai Latihan Kerja komunitas. Kali ini lokasinya di Pesantren Wahdah Islamiyah Cenne, Barru.

Setelah pelaksanaan itu, Hasnah Syam yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Barru menyertakan amanah anggota TP PKK lainnya. Mereka memberikan bantuan kepada pihak pengelola pesantren, Minggu (5/9/2021) kemarin.

"Bantuan ini adalah program PKK Berbagi. Ini adalah sumbangan seikhlasnya dari anggota PKK yang dihimpun untuk disalurkan pada yang membutuhkan, semoga menjadi berkah," sebut Hasnah Syam yang memang selama ini dikenal humanis dan banyak menginisiasi aksi TP PKK berbasis keagamaan dan kemanusiaan.

Baca Juga : Entaskan Stunting di Barru, Hasnah Syam Fokus Kunjungi 9 Lokasi

Ke depannya, pengumpulan dana yang donaturnya adalah anggota TP PKK Barru ini, akan dilakukan secara berkesinambungan dan diupayakan tersalur pada hari yang berkah, yakni hari Jumat, baik bagi kaum duafa, rumah yatim, maupun pihak yang membutuhkan lainnya semisal uang duka atau semacamnya.

Selama ini, TP PKK Barru terus bersinergi di tingkat kabupaten sampai ke level kecamatan maupun kelurahan dan desa.

 

Meskipun pandemi COVID-19 yang masih ditemui, upaya membuat berbagai terobosan inovatif dalam eksistensi pemberdayaan keluarga maupun kesejahteraan bersama, terus digalakkan seiring upaya berbagi manfaat ke sesama.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Achmad Afandy
#TP PKK Barru #hasnah syam