Sabtu, 04 September 2021 17:57

Peringati Harpelnas 2021, Manajemen Asmo Sulsel Bagikan Sembako kepada Nakes

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Peringati Harpelnas 2021, Manajemen Asmo Sulsel Bagikan Sembako kepada Nakes

Para nakes antusias menyambut kedatangan rombongan dari Honda. Total ratusan paket sembako telah dibagikan secara merata di tiap titik.

RAKYATKU.COM – Menyambut momentum Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Sabtu (4/9/2021), Astra Motor Sulsel selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon menggelar serangkaian acara menarik.

Mengusung tema “Satu Hati, Senyum Sehatmu Berarti”, Asmo Sulsel membagikan paket sembako untuk konsumen sepeda motor Honda yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan (nakes) yang telah berjuang menjadi garda terdepan penanggulangan Covid-19.

Paket sembako berisi kebutuhan pokok sehari-hari diserahkan kepada nakes yang sekaligus merupakan konsumen sepeda motor Honda.

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan agar #Cari_Aman Selama Berkendara

Menariknya, prosesi penyerahan dilakukan langsung jajaran Management Asmo Sulsel dengan melakukan city touring menunggangi All New Honda PCX160. Perjalanan dimulai dari kantor main dealer Astra Motor di Jalan Alauddin Nomor 57 menuju tiga titik lokasi yaitu Puskesmas Makkasau, Puskesmas Mamajang, dan kepada warga sekitar kantor Astra Motor.

Para nakes antusias menyambut kedatangan rombongan dari Honda. Total ratusan paket sembako telah dibagikan secara merata di tiap titik.

Baca Juga : Double THR, Astra Motor Sulawesi Selatan Beri Banyak Keuntungan untuk Pembelian Honda BEAT, Genio, dan Scoopy

Tidak hanya itu, manajemen Asmo Sulsel juga mengunjungi beberapa rumah konsumen Honda terpilih untuk membagikan healthy kit guna menangkal penyebaran virus Covid-19. Seluruh rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat pada Sabtu (4/9/2021).

Kepala Wilayah Astra Motor Sulsel, Thamsir Sutrisno mengatakan tahun-tahun sebelumnya, Hari Pelanggan Nasional diperingati dengan berbagai acara maupun aktivitas yang mendatangkan keramaian maupun program promo penjualan yang dapat dinikmati konsumen dengan mengunjungi dealer kesayangan.

Baca Juga : Tips Meninggalkan Motor Saat Mudik agar Tidak Rusak ala Astra Motor Sulawesi Selatan

Tahun ini, tanpa mengurangi semangat peringatan Hari Pelanggan Nasional, Asmo Sulsel menghadirkan beragam acara serta program menarik yang dengan tetap mentaati protokol kesehatan untuk memberi persembahan terbaik kepada konsumen setia sepeda motor Honda.

“Sesuai dengan tema Harpelnas tahun ini yaitu ‘Satu Hati, Senyum Sehatmu berarti’, perayaan Hari Pelanggan Nasional dilakukan dengan konsisten menerapkan protokol kesehatan. Tahun ini kami berbagi paket sembako kepada konsumen setia Honda yang berprofesi sebagai nakes sebagai bentuk apresiasi karna telah berjuang melalukan tugas mulia selama pandemi ini. Kami berharap momen ini dapat memberikan kesan khusus untuk konsumen setia kami yang sudah mempercayakan Honda sebagai kendaraan untuk menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Thamsir.

Beberapa program menarik yang akan ditawarakan untuk konsumen di antaranya potong tenor 5 kali, gratis service selama dua tahun, diskon aksesori hingga 50 persen, diskon oli Rp20 ribu, serta gift voucher service Rp20 ribu.

Baca Juga : Special Program Astra Motor Sulawesi Selatan untuk Pembelian Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS

Sebagai bentuk apresiasi untuk perawatan kendaraan, konsumen yang ingin mengganti ban di AHASS juga akan mendapatkan gratis pasang dan gratis pemeriksaan safety parts.

#asmo sulsel #astra honda motor sulsel