Jumat, 03 September 2021 20:03

Bahas Penanganan Covid 19, Pemerintah Kecamatan Panakkukang dan Manggala Gelar Rapat Koordinasi

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pemerintah Kecamatan Panakkukang dan Kecamatan Manggala menggelar rapat koordinasi penanganan Covid-19 di Aula Kantor Camat Panakkukang, Jumat (03/09/21).
Pemerintah Kecamatan Panakkukang dan Kecamatan Manggala menggelar rapat koordinasi penanganan Covid-19 di Aula Kantor Camat Panakkukang, Jumat (03/09/21).

Camat Panakkukang, Andi Pangeran Nur Akbar dalam waktu dekat akan melakukan safari posko PPKM pada tingkat RW.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Dalam rangka penangangan Covid-19 pemerintah Kecamatan Panakkukang dan Kecamatan Manggala menggelar rapat koordinasi penanganan Covid-19 di Aula Kantor Camat Panakkukang, Jumat (03/09/21).

Dalam rapat kordinasi tersebut dihadiri Asisten I Muh. Yasir, Asisten III Mario Said, Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar beserta para Lurah, Camat Manggala beserta para Lurah, Kabag Pemerintahan, Kapolsek Panakkukang, Kapolsek Manggala dan para Kepala Puskesmas dalam wilayah Kecamatan Panakkukang dan Manggala serta dari unsur TNI-Polri.

Dalam rapat kordinasi tersebut membahas tentang penanganan covid, evaluasi kegiatan Posko PPKM, program isolasi apung serta segala hal yang berkaitan dengan kendala-kendala yang dihadapi dalam penanganan Covid-19.

Baca Juga : Didampingi Camat Panakkukang & Istri, Ketua TP PKK Makassar Indira Kunjungi Lorong Peduli Inflasi

Asisten I dalam arahannya meminta agar kordinasi jajaran Lurah dan para Kepala Puskesmas lebih banyak melakukan kordinasi mengenai data para warga yang terkonfirmasi positif melalui hasil swab antigen maupun PCR. Selain itu Asisten I Muh. Yasir juga berharap agar penanganan dalam testing, tracing, treatment lebih ditingkatkan lagi.

Senada, Asisten III Mario Said memberikan arahan mengenai langkah-langkah yang dilakukan dalam memberikan edukasi kepada warga yang terkonfirmasi agar mau melakukan isolasi pada isolasi apung yang telah disediakan Pemerintah Kota Makassar.

Sementara itu, Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar dalam waktu dekat akan melakukan safari posko PPKM pada tingkat RW.

Baca Juga : Hadiri Pesta Rakyat di Kelurahan Tello Baru, Camat Panakkukang Beri Motivasi Warga

Di sesi akhir rapat kordinasi, para peserta rapat diberikan kesempatan untuk memberikan saran, solusi serta hal-hal yang menjadi kendala dalam penanganan Covid-19.

#kecamatan Panakkukang #Cegah Covid 19