Jumat, 03 September 2021 21:00

Camat Tamalanrea Hadiri Rakor Persiapan Pelaksanaan Kegiatan "Vaksin Merdeka"

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) rencana pelaksanaan kegiatan “Vaksin Merdeka” yang dilaksanakan di Gereja Kare, Jumat (3/9/2021).
Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) rencana pelaksanaan kegiatan “Vaksin Merdeka” yang dilaksanakan di Gereja Kare, Jumat (3/9/2021).

Dalam rakor Muhammad Rheza menyampaikan pentingnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) dan peninjauan lokasi terkait rencana pelaksanaan kegiatan “Vaksin Merdeka” yang dilaksanakan di Gereja Kare, Jumat (3/9/2021).

Beberapa titik yang dipilih sebagai lokasi Vaksin yaitu Masjid Raya Makassar Kecamatan Bontoala dan Gereja Kare Kecamatan Tamalanrea dengan masing masing menyiapkan 1000 dosis vaksin.

Menurut Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza, kegiatan Vaksin Merdeka ini merupakan kerjasama Polsek Tamalanrea dengan Jemaat Gereja Kare yang akan diadakan pada hari Senin pekan depan(6/9/2021). Kegiatan ini juga rencananya akan dikunjungi oleh Kapolda Sulawesi Selatan, Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan serta Walikota Makassar.

Baca Juga : Debat Soal Vaksin COVID-19, Petarung MMA Tikam Dokter dengan Tulang Binatang

"Kegiatan ini juga akan melibatkan peserta sebanyak 1000 orang dengan rincian 300 orang jemaah gereja, 250 orang pemuda katolik dan 450 orang dari warga se Kecamatan Tamalanrea serta melayani pemberian vaksin tahap pertama juga tahap kedua."ungkap Rheza.

Dalam kesempatan itu Rheza juga menyampaikan bahwa pentingnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi.

 

"Mari bersama mematuhi protokol kesehatan, tetap menjaga diri sendiri dan orang lain."pungkasnya.

Baca Juga : Bupati Jenneponto Harap Vaksinasi Bisa Capai 60 Persen di November

 

Sponsored by advertnative
 
#kecamatan tamalanrea #Vaksin Covid-19