Jumat, 03 September 2021 19:08

Jumat Berkah, Polsek Biringkanaya Serahkan Al-Qur'an dan Paket Sembako ke Panti Asuhan

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jumat Berkah, Polsek Biringkanaya Serahkan Al-Qur'an dan Paket Sembako ke Panti Asuhan

Kompol Rujiyanto juga mengingatkan untuk senantiasa menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

RAKYATKU.COM - Kapolsek Biringkanaya, Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo mengunjungi Panti Asuhan Marhamah Makassar di Perumahan Ashara blok A.1 No.1 RT 06/ RW 06 Kelurahan Berua, Kecamatan Biringkanaya kota Makassar, Jumat (3/9/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangkaian Jumat Berkah Polsek Biringkanaya. Dalam kunjungan itu, Kompol Rujiyanto hadir bersama beberapa anggota jajaran Polsek Biringkanaya.

"Program Jumat berkah Polsek Biringkanaya merupakan salah satu bentuk kepedulian kami sebagai pengayom terhadap masyarakat," kata Kompol Rujiyanto.

Baca Juga : Target 90 Persen, Polsek Biringkanaya Lakukan Vaksinasi Keliling ke Tingkat RT-RW

Dalam kesempatan itu, Kompol Rujiyanto dan jajarannya menyerahkan beberapa kebutuhan panti asuhan berupa Al-Qur'an dan paket sembako serta sejumlah uang untuk biaya operasional Panti Asuhan. Pihaknya pun berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya.

"Meskipun tidak banyak tetapi semoga ini bisa bermanfaat terutama untuk anak-anak panti," sambungnya.

Tak lupa Kompol Rujiyanto juga mengingatkan untuk senantiasa menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. Ia berpesan agar panti asuhan ikut andil dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

Baca Juga : Peduli Korban Kebakaran Lepping, Begini Aksi Sosial Camat dan Kapolsek Biringkanaya

"Mari kita bersama-sama ikut ambil bagian untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita semua bisa beraktivitas seperti biasa," jelasnya.

Sementara itu, Ibu Syamsiah selaku Ketua Panti mewakili anak-anak panti sangat berterimakasih kepada Kapolsek Biringkanaya Kompol Rujiyanto dan jajarannya atas kunjungan ke Panti Marhama Makassar.

"Kami berterima kasih, semoga kegiatan Jumat Berkah ini bermanfaat bagi anak-anak panti yang ada di Panti Asuhan Marhamah Makassar," katanya.

Penulis : Syukur
#Kapolsek Biringkanaya