Rabu, 01 September 2021 19:27

HUT Ke-73 Polwan, Kapolsek Biringkanaya Beri Kejutan ke Personelnya

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, Kapolsek Biringkanaya serahkan kue ulang tahun ke personel Polwan di Polsek Biringkanaya.
Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, Kapolsek Biringkanaya serahkan kue ulang tahun ke personel Polwan di Polsek Biringkanaya.

"Selamat HUT Polwan yang ke-73, semoga Polwan Polsek Biringkanaya senantiasa dianugerahi kesehatan dan kekuatan dari Tuhan Yang Maha Kuasa dalam mengabdi sebagai anggota Polri," tutur Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, Kapolsek Biringkanaya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Memperingati hari ulang tahun ke-73 Polisi Wanita (Polwan), Kapolsek Biringkanaya, Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, memberi kejutan kepada personel Polwan yang bertugas di Polsek Biringkanaya, Rabu (1/9/2021).

Perayaan dilakukan dengan sederhana mengingat pandemi COVID-19. Didampingi Wakapolsek, AKP Muspaing, Kapolsek Biringkanaya merayakan HUT Polwan ke-73 dengan memberikan kue ulang tahun.

Saat memberikan potongan kue ke personel Polwan, Kapolsek Biringkanaya berharap agar Polwan Polsek Biringkanaya senantiasa mendapat dirahmati kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dan tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga : Patroli Anggota Polsek Biringkanaya Tangkap Penjual Ballo

"Selamat HUT Polwan yang ke-73, semoga Polwan Polsek Biringkanaya senantiasa dianugerahi kesehatan dan kekuatan dari Tuhan Yang Maha Kuasa dalam mengabdi sebagai anggota Polri," tutur Kapolsek Biringkanaya.

Dengan HUT ke-73 Polwan ini, Kapolsek Biringkanaya berharap ke depan para Polwan memberikan pengabdian terbaik selama menjalankan tugas. Ia juga berpesan untuk bersama-sama mencegah penyebaran COVID-19 dan memulihkan ekonomi.

"Semoga dengan peringatan HUT ke-73, Polwan sebagai bagian dari Polri dapat memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara, termasuk upaya percepatan penanganan COVID-19 guna mewujudkan pemulihan ekonomi menuju Indonesia maju," tuturnya.

Penulis : Syukur
#Polsek Biringkanaya