Rabu, 01 September 2021 14:50

Resetting Berlanjut, Wali Kota Makassar Target Eselon IV September Ini

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.
Wali Kota Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.

"Resetting akan kami tuntaskan yang minus lelang jabatan di September ini agar Pemkot Makassar dan rakyat Makassar bisa menikmati kerja-kerja pemerintahan yang baik yang penuh manfaat bagi rakyat Kota Makassar," ucap Mohammad Ramdhan Pomanto, Wali Kota Kota Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto), melantik 47 pejabat administrator lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar di anjungan Pantai Losari, Makassar, Rabu (1/9/2021).

Pelantikan ini merupakan rangkaian resetting yang dilakukan Danny Pomanto dalam memperbaiki kualitas kinerja di lingkup Pemkot Makassar.

"Pelantikan ini adalah serial dari resetting kita, ini khusus eselon IIIA dan IIIB," kata Danny Pomanto.

Baca Juga : Ini Daftar Nama 40 Pejabat yang Dilantik Wali Kota Danny Pomanto

Kata Danny, ini adalah awal untuk memperbaiki ke bawah sampai tuntas eselon IV sambil menunggu lelang jabatan.

"Nah, setelah lelang jabatan, pasti ada 24 lagi yang jabatannya bergeser karena ada 24 yang akan naik jabatan, maka pasti ada yang kosong lagi," ujarnya.

 

Danny menargetkan resetting eselon IV akan diatuntaskan pada bulan September ini agar masyarakat dapat menikmati manfaatnya.

Baca Juga : Kamis Danny Kembali Lantik 40-an Pejabat, Empat Jabatan Eselon II Masih Tertunda

"Resetting akan kami tuntaskan yang minus lelang jabatan di September ini agar Pemkot Makassar dan rakyat Makassar bisa menikmati kerja-kerja pemerintahan yang baik yang penuh manfaat bagi rakyat Kota Makassar," ucap Danny.

Sponsored by MGID

Setelah itu, Danny akan finalkan lelang 24 jabatan yang ada dan menyelesaikan serta menyempurnakannya pada Desember nanti.

"Jadi kita punya kesempatan untuk segera menjadi bagian dari reformasi birokrat di Pemerintah Kota Makassar," tutur Danny.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#pemkot makassar