Rabu, 01 September 2021 07:27

Camat Ujung Pandang Optimis Sukseskan Program Makassar Recover

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Ujung Pandang,Andi Pattiware hadiri rapat koordinasi dengan para asisten pemerintah Kota Makassar, Selasa, 31 Agustus 2021
Camat Ujung Pandang,Andi Pattiware hadiri rapat koordinasi dengan para asisten pemerintah Kota Makassar, Selasa, 31 Agustus 2021

Andi Patiware mengatakan, pada kegiatan tersebut dirinya menghadiri rapat koordinasi untuk bagaimana menyukseskan program Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny Pomanto" beserta tripika, Kepala Puskesmas dan para lurah.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dua Kecamatan yakni Ujung Pandang dan Makassar mengadakan koordinasi dengan para asisten pemerintah Kota Makassar, Selasa, 31 Agustus 2021.

Camat Ujung Pandang, Andi Patiware mengatakan, pada kegiatan tersebut dirinya menghadiri rapat koordinasi untuk bagaimana menyukseskan program Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny Pomanto" beserta tripika, Kepala Puskesmas dan para lurah.

" Bapak Asisten 1 dan Asisten 3 memberikan pengarahan untuk

Baca Juga : Komitmen Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 di Lingkup Dishub Makassar

adanya sinergitas di tiga pilar dan pihak Puskesmas utamanya, sehingga data untuk tracing dalam rangka menjaring warga yang akan isolasi apung, sehingga program Makassar Recover bisa maksimal lagi,"ujarnya didampingi Camat Makassar, Alamsyah Sahabuddin.

Apalagi, jelas Camat Ujung Pandang jika adanya masukan dari pihak Polsek Makassar dan Koramil untuk dilaksanakan tracing ditempat di titik-titik keramaian.

"Usulan Percepatan Update data hasil PCR dari Puskesmas yang akan diberikan ke lurah. Saya tidak main-main dalam penanganan Covid 19. Kalau ada Lurah tak mampu ikuti perintah, saya akan evaluasi. Hal itu dengan menekan penyebaran Virus Corona. Alhamdulillah warga di Kecamatan Ujung Pandang mendukung sepenuhnya inovasi dari Bapak Wali Kota Makassar,"cetusnya.

#Camat Ujung Pandang #Makassar Recover