Selasa, 31 Agustus 2021 16:15

Soal Peluang Jadi Calon Bupati Sinjai, Andi Kartini: Saya Masih Fokus Urus Masyarakat

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andi Kartini Ottong mendapat restu DPD I Partai Golkar Sulsel untuk maju bertarung pada pilkada Sinjai 2024 nanti.
Andi Kartini Ottong mendapat restu DPD I Partai Golkar Sulsel untuk maju bertarung pada pilkada Sinjai 2024 nanti.

"Soal ini jangan dulu, ya. Yang terpenting ke depan kebutuhan masyarakat Sinjai. Saya masih fokus untuk mengurus Sinjai," ucap Andi Kartini Ottong.

RAKYATKU.COM, SINJAI - Andi Kartini Ottong" href="https://rakyatku.com/tag/andi-kartini-ottong">Andi Kartini Ottong, mendapat restu dari Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, untuk maju sebagai calon bupati pada Pilkada Sinjai 2024 nanti.

Kesempatan tentunya terbuka lebar bagi Wakil Bupati Sinjai itu mengendarai partai berlambang pohon beringin untuk bertarung.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe, menilai karier politik AKAR, akronim nana Andi Kartini, cukup matang. Mulai dari legislator dua periode dan diamanahkan sebagai Wakil Ketua DPRD dan kini menjabat sebagai Wakil Bupati Sinjai hingga periode 2023 nanti.

Baca Juga : Taufan Pawe Tegaskan 38 Ketua DPD I Golkar se-Indonesia Solid Untuk Airlangga

Andi Kartini yang dimintai tanggapan mengenai hal ini, enggan berkomentar banyak. Dirinya masih fokus untuk mengurus masyarakat Sinjai.

"Soal ini jangan dulu, ya. Yang terpenting ke depan kebutuhan masyarakat Sinjai. Saya masih fokus untuk mengurus Sinjai," ucap Andi Kartini, Selasa (31/8/2021).

Kendati demikian, Andi Kartini mengakui dirinya didorong menjadi 01 Sinjai telah dibahas pada Musda DPD II Golkar Sinjai Juni 2021 lalu.

Baca Juga : Kader Golkar Bantu Bersihkan Puing Kekabaran Pasar Sentral Sinjai

"Kita jaga kondusivitas Sinjai. Yang terpenting ini bagaimana mensejahterakan masyarakat Sinjai," katanya.

Andi Kartini sebagai Wakil Bupati Sinjai mendampingi Andi Seto Asapa, setelah menang dengan perolehan suara 51.157 pada pilkada 2018 lalu.

Penulis : Rahmatullah
#Andi Kartini Ottong #Pilkada Sinjai #Golkar Sullsel