Senin, 30 Agustus 2021 17:10

Asmo Sulsel Berikan Grandprize Satu Unit Motor pada Vaksinasi Massal Pelajar Gowa

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Asmo Sulsel Berikan Grandprize Satu Unit Motor pada Vaksinasi Massal Pelajar Gowa

Grandprize motor Honda akan diundi secara live virtual di Instagram @HondaJagoanku serta akan dipandu oleh content creator Makassar, Tumming Abu.

RAKYATKU.COM -- Vaksinasi massal bagi pelajar Kabupaten Gowa yang dilaksanakan Senin (30/8/2021) di tujuh titik berbeda berlangsung sukses.

Kegiatan ini merupakan buah kerja sama Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon Bersama dengan Pemerintah Kabupaten Gowa dan Badan Intelijen Negara (BIN) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ribuan pelajar dari berbagai sekolah di Gowa antusias mengikuti vaksinasi massal ini. Vaksinasi ini digelar secara serentak di tujuh titik yaitu di Balla Lompoa, SMPN 4 Sungguminasa, SMPN 3 Sungguminasa, SMPN 1 Bontomarannu, SMPN 5 Pallangga, SMPN 1 Pallangga, dan SMPN 2 Barombong.

Baca Juga : Target Bebas Covid-19, Kelurahan Borong Jemput Warga Ikut Vaksin

Guna mendukung program vaksinasi massal, Asmo Sulsel memanjakan para peserta vaksinasi dengan hadiah doorprize 1 unit Honda Genio bagi peserta vaksin yang beruntung.

Penyerahan grandprize sepeda motor Honda diserahkan secara simbolis Marketing Promotion Arif Reda kepada Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan di salah satu titik vaksinasi yaitu Balla Lompoa.

 

Baca Juga : Wali Kota Parepare Ingatkan Vaksinasi Anak Harus Izin Orang Tua

Selanjutnya, grandprize motor Honda akan diundi secara live virtual di Instagram @HondaJagoanku serta akan dipandu oleh content creator Makassar yaitu Tumming Abu pada Senin (30/8/2021).

Sponsored by MGID

Selain itu, Asmo Sulsel juga membagikan voucher pembelian motor Honda senilai Rp500 ribu pada peserta vaksinasi.

Kepala wilayah Astra Motor Sulsel, Thamsir Sutrisno mengatakan Honda senantiasa berkomitmen untuk ikut andil bagian dalam mendukung program pemerintah vaksinasi khususnya di wilayah operasional kami.

Baca Juga : Kakek 104 Tahun Jadi Penerima Vaksin COVID-19 Tertua di Indonesia, Tercatat di Rekor MuRI

"Besar harapan kami program vaksinasi ini dapat berjalan lancar dan sukses untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kami dari Astra Motor akan terus mendukung program pemerintah terkait vaksinasi. Melalui beragam kegiatan dan hadiah menarik dari Honda, semoga dapat meningkatkan semangat dan antusias mayarakat untuk mengikuti vaksin,” ujar Thamsir.

 

Penulis : Lisa Emilda
#asmo sulsel #vaksinasi covid-19 #Pemkab Gowa