Senin, 30 Agustus 2021 15:09

Usai Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya Salurkan Bansos di Berua dan Laikang

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pihak Kecamatan Biringkanaya menyalurkan bantuan sosial di Kelurahan Berua dan Laikang. Senin, (30/8).
Pihak Kecamatan Biringkanaya menyalurkan bantuan sosial di Kelurahan Berua dan Laikang. Senin, (30/8).

Camat Biringkanya, Mahyuddin beraharap agar bantuan sosial ini bisa bermanfaat bagi warga penerima yang membutuhkan di masa pandemi.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Pihak Kecamatan Biringkanaya terima Bantuan Sosial (Bansos) yang akan disalurkan kepada warga yang sudah didata dan diverifikasi oleh Pemerintah Kelurahan Berua dan Laikang, Senin, (30/08/202) .

Bantuan Sosial untuk khusus hari ini diterima oleh Koordinator Kecamatan, Andi Surianti SE lalu diserahkan ke Kelurahan Berua dan diteruskan ke Panitia penyalur.

Penerimaan Basos Kelurahan Berua dihadiri Danramil 1408 - 11 Mayor Kav Salahuddin Basir ,S,SOs, Sekcam Biringkanaya Andi Pattiroi SH MH , Lurah Berua, Andi Mansur ,S,SOs, Babinsa Berua Pelda Jalil dan Bimas Berua AIPTU I Made Yasa .

Baca Juga : Polinet-Pemerintah Kecamatan Biringkanaya Bakal Gelar Diskusi Bahas Begal dan Tawuran

Camat Biringkanaya, Mahyuddin ,S,STP ,M,AP,' mengatakan, Bansos dari Dinas Sosial disaluran kepada warga yang ada di kelurahan Berua terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang sudah janjikan oleh Pemerintah Kota Makassar.

" Warga penerima sudah di Verifikasi dan sudah berhak mendapatkan bantuan sosial ini , hari ini giliran Kelurahan Berua dan Kelurahan Laikang."ungkap Mahyuddin.

Dia beraharap agar bantuan sosial ini bisa bermanfaat bagi warga penerima yang membutuhkan di masa pandemi. Selain itu ia berharap agar warga Makassar terbebas dari bahaya virus Covid 19 yang kian hari makin melandai.

Baca Juga : Camat Biringkanaya Safari Ramadhan di Kelurahan Bakung, Ini yang Disampaikan ke Warga

Sebelumnya kecamatan Biringkanaya juga telah menyalurkan Bansos Covid Pemkot Makassar 2021 di kelurahan Bakung.

 

#kecamatan biringkanaya #Bansos Covid Makassar 2021