Sabtu, 28 Agustus 2021 12:47

BRI Liga 1 Resmi Kick Off, Pelatih PSM Makassar: Terima Kasih, Tuhan!

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija.
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija.

"Terima kasih, Tuhan! Saya semangat senang hal ini bisa terjadi kembali dan saya bekerja di sini dengan tim," kata Milomir Seslija, pelatih PSM Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, BRI Liga 1, musim 2021/2022 secara resmi kick off, ditandai dengan digelarnya laga perdana antara Bali United melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat malam (27/8/2021).

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, pun menyambut bahagia bergulirnya kembali persepakbolaan Indonesia setelah telah lama vakum akibat pandemi COVID-19.

"Terima kasih, Tuhan! Saya semangat senang hal ini bisa terjadi kembali dan saya bekerja di sini dengan tim," kata Milo, sapaannya.

Baca Juga : PSM Vs Persebaya, Bajul Ijo Unggul Head To Head, Juku Eja Patut Waspada

Milo menyebut bergulir kembali Liga 1 juga akan membawa kebahagiaan bagi seluruh pencinta sepak bola Indonesia.

"Hal ini juga akan membawa banyak kebahagiaan untuk masyarakat Indonesia yang sudah menunggu sekitar satu tahun lebih," ujar Milo.

 

"Dengan adanya bola sekarang, mereka pulang kerja bisa melihat pertandingan sepak bola atau bahkan di jam kerja pun dan di mana pun," sambung pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini.

Baca Juga : Performa Pemain Meningkat, Pelatih PSM Optimistis Kalahkan Persebaya

Milo juga mengungkapkan suporter Indonesia adalah suporter yang sangat fanatik dan paling loyal dalam memberikan dukungan kepada klub-klub yang dicintainya.

Sponsored by MGID

"Saya sudah pernah main dan juga melatih di Malaysia bagi saya suporter Indonesia itu adalah suporter yang cukup loyal yang paling loyal dan memang yang paling fanatik," tutur Milo.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#Liga 1 2021 #PSM Makassar #Milomir Seslija