Jumat, 27 Agustus 2021 10:35

Wali Kota Makassar Langsung Berikan Tugas Penting 15 Camat yang Baru Dilantik

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Para camat yang dilantik dan diambil sumpahnya di anjungan Pantai Losari, Jumat (27/8/2021). (Foto Usman Pala/Rakyatku.Com)
Para camat yang dilantik dan diambil sumpahnya di anjungan Pantai Losari, Jumat (27/8/2021). (Foto Usman Pala/Rakyatku.Com)

"Tugas utama para camat konsolidasi kan kepada para lurah pisahkan orang sakit dan orang sehat di wilayah kita masing-masing karena itulah pangkalnya penularan penyakit ini," kata Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto), Wali Kota Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto), resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan 15 camat baru yang berlangsung di anjungan Pantai Losari Makassar, Jumat (27/8/2021).

Setelah dilantik para camat langsung diberikan tugas oleh Danny Pomanto untuk melakukan konsolidasi kepada para lurah, RT, RW, dan tokoh-tokoh masyarakat di wilayahnya masing-masing.

Mereka ditugaskan untuk segera memerintahkan kepada lurah dan tokoh-tokoh masyarakat bahwa persoalan pandemi belum selesai walaupun Makassar sudah keluar dari zona merah.

Baca Juga : Ini Daftar Nama 40 Pejabat yang Dilantik Wali Kota Danny Pomanto

"Tugas utama para camat konsolidasi kan kepada para lurah pisahkan orang sakit dan orang sehat di wilayah kita masing-masing karena itulah pangkalnya penularan penyakit ini," kata Danny.

Danny juga meminta kepada camat segera menyalurkan bansos bersama TNI Polri.

 

"Dari 100 ribu yang akan disalurkan sementara masih 74 ribu orang yang tervalidasi namanya sisanya sementara menyusul," ujar Danny.

Baca Juga : Kamis Danny Kembali Lantik 40-an Pejabat, Empat Jabatan Eselon II Masih Tertunda

Selain itu, Danny juga meminta kepada camat untuk merangkul semua pihak di masa-masa pembangunan ini.

Sponsored by MGID

"Tidak ada A tidak ada B tidak ada nomor satu, dua, tiga, dan empat, rangkul semuanya karena Makassar milik kita semua Makassar untuk semua," tutur Danny.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#pemkot makassar