Kamis, 26 Agustus 2021 23:02

Penyusunan Program Kerja, Ketua DPRD Jeneponto Terima Kunjungan Anggota DPRD Maros

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPRD Jeneponto, Aripuddin, menerima kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Maros, Kamis (26/8/2021). Pertemuan berlangsung di ruangan Ketua DPRD Jeneponto.
Ketua DPRD Jeneponto, Aripuddin, menerima kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Maros, Kamis (26/8/2021). Pertemuan berlangsung di ruangan Ketua DPRD Jeneponto.

Dalam kunjungan kerja ini wakil rakyat dari dua daerah bertukar pendapat soal program kerja.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO – Ketua DPRD Jeneponto" href="https://rakyatku.com/tag/dprd-jeneponto">DPRD Jeneponto, Aripuddin, menerima kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Maros, Kamis (26/8/2021). Pertemuan berlangsung di ruangan Ketua DPRD Jeneponto.

Hadir dalam pertemuan ini Ketua Komisi IV DPRD Jeneponto, Kaharuddin Gau, Ketua Komisi I, Islam Iskandar, dan Sekretaris Dewan (Sekwan) Yusuf Pakihi, serta anggota Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda), dan Badan Kehormatan DPRD Jeneponto.

Kunjungan kerja anggota DPRD Maros ini dalam rangka penyusunan program kerja Bapemperda dan Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Maros.

Baca Juga : Bupati Jeneponto Tegaskan Komitmen Transparansi dan Akuntabilitas Pengelolaan Dana Publik

Ketua DPRD Jeneponto, Aripuddin, mengaku sebelumnya pernah dua kali berkunjung ke DPRD Maros dan saat ini DPRD Maros berkunjung ke DPRD Jeneponto.

"Alhamdulillah tadi kita terima kunjungan kerja Bapemperda DPRD Maros karena sebelumnya juga kita sudah dua kali berkunjung ke sana," ujar Aripuddin.

Dalam kunjungan kerja tersebut wakil rakyat dari dua daerah bertukar pendapat soal program kerja. "Kita saling tukar pendapat terkait program kerja Badan Kehormatan DPR," ucap Aripuddin.

Penulis : Samsul Lallo
#DPRD Jeneponto